Home Berita HUT Provinsi NTB, Upacara Kirap Pataka Dipimpin Wabup Bima

HUT Provinsi NTB, Upacara Kirap Pataka Dipimpin Wabup Bima

393
0

Bima,Peloporkrimsus.com – Dalam rangka memperingati HUT NTB ke 60 pada tanggal 17 Desember dugelar diKabupaten Bima.

Bendera Merah Putih dan Kirap Pataka Lambang Daerah NTB di arahkan ke  Kabupaten dan Kota yang terletak di Daerah NTB serta Sebelum di lalukan Kirap Lambang Pataka di awali dengan serah terima oleh Wakil Gubernu NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd kepada Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer SE, di Kantor Bupati Bima.(senin 6/12/2018).

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer SE menyampaikan Kirap Bendera Pataka ini merupakan bagian untuk memperingati hari ulang tahun Profinsi Nusa Tenggara Barat ke-60. Bendera Lambang Pataka akan di arak ke Polisi pamong praja ( POLPP) dan di serahkan kembali kepada Wakil Gubernu NTB.

“kami merasa bersyukur atas kehadiran dan dukungan Wakil Gubernur NTB serta seluruh tamu undangan baik dari Kota maupun Kabupaten Bima, sehingga terlaksananya kegiatan ini berjalan dengan baik dan sesuai kita harapkan bersama,”tuturnya.

Wabup berharap dengan adanya Kirap Lambang Pataka ini ke Profinsi NTB dalam rangka untuk menyadarkan masyarakat dan saling menjaga tali persaudaraan serta melahirkan nilai silaturahim seluruh masyarakat.

Sementara itu Wakil Gubernur NTB Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah M.Pd, menjelaskan dengan di serahkan Lambang Patakan ke Pemerintah Kabupaten Bima merupakan salah satu prosesi dalam rangka menyambut HUT NTB ke-60, karna kegiatan seperti ini hampir setiap tahun di laksanakan oleh Pemerintah Profinsi NTB. Mengingat kegiatan ini merupakan momen yang terpenting untuk menyatukan serta membanggakan bagi seluruh masyarakat se- NTB.Ungkapnya.( Ajm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here