Home Berita Ibu Persit Kodim 1608/Bima, Ikut Gerakan Tanam Pohon Perdana

Ibu Persit Kodim 1608/Bima, Ikut Gerakan Tanam Pohon Perdana

1367
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Pada saat kegiatan penanaman perdana dalam program RHL diwilayah Kodim 1608/Bima, terlihat keberadaan sekelompok ibu-ibu berseragam hijau.

Mereka terlihat begitu semangat ikut menanam beberapa pohon. Ya, mereka adalah Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima. Ny. Betty Rachmawati Bambang KEP menyampaikan bahwa keterlibatan ini menunjukkan kepedulian kaum ibu terhadap kondisi lingkungan.

Beliau berharap semoga kegiatan ini dapat menggugah kaum ibu untuk turut berperan serta dalam berbagai program pemulihan kondisi lingkungan, karena akan sangat berpengaruh pada masa depan anak cucu kita. Ini diungkapkannya saat melakukan penanaman perdana 100 bibit pohon matoa, duren, mangga, dikelurahan Lelamase kota Bima, Sabtu (26/1/2019).

Ibu cantik dan murah senyum ini yang merupakan istri dari Dandim 1608/Bima juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud peran ibu-ibu Persit dalam mendukung kegiatan Kodim 1608/Bima dalam program penghijauan nasional yang digalakkan oleh pemerintah. Ia berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan pohon yang ditanam harus dirawat dengan sungguh-sungguh.

“Sehingga apa yang yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat bagi generasi mendatang,” katanya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here