Home Berita Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolsek Tambora Sambang Tokoh Agama

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolsek Tambora Sambang Tokoh Agama

417
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Selaku anggota Polri, kapolsek tambora, kabupaten bima giat sambang dan himbauan Kamtibmas merupakan giat preventif untuk memelihara Kamtibmas.

Kapolsek tambora IPDA NURDIN menyatakan, bahwa melaksanakan Giat sambang dan dialogis tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh Tokoh Agama dan Tokoh pemuda di Kecamatan tambora Kabupaten Bima.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau agar selalu menjaga kerukunan antar warga serta berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Sabtu (16/1/2019).

“Kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas secara kontinyu dan berkesinambungan dapat mencegah gangguan Kamtibmas serta terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam menjelang Pileg, dan Pilpres 2019 yang aman, damai, dan sejuk.” Ungkap Kapolsek.

Tambah nya “Hal tersebut kita lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat kususnya wilayah kecamatan tambora, agar bersama-sama mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 ini” Jelas Kapolsek Tambora, IPDA NURDIN .(MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here