Home Berita IMIGRASI WILAYAH SUMSEL LAKUKAN PENGAWASAN WARGA NEGARA ASING YANG MASUK WILAYAH MEREKA

IMIGRASI WILAYAH SUMSEL LAKUKAN PENGAWASAN WARGA NEGARA ASING YANG MASUK WILAYAH MEREKA

376
0

Palembang, peloporkrimsus.com – 14 juni 2019 Media Pelopor Hukum & Krimsus wilayah sumsel biro kota palembang Bapak Yudistira A.md di temani jurnalis/wartawan kota palembang saudara Afrika melakukan audiensi ke kantor imigrasi wilayah sumsel yang beralamat di jalan pangeran ratu no. 1 palembang, dan di temui oleh Kasih Komunikasi dan Informasi imigrasi wilayah sumsel Bapak Irawan widianto bersama stafnya ibu Eka.

Dalam pertemuan itu bapak Irawan widianto mengatakan pengawasan keberadaan warga asing baik yang melakukan kunjungan wisata, maupun yang melakukan job kerja di wilayah indonesia khususnya di wilayah sumsel selalu di pantau dan di awasi.

Untuk itu pihak imigrasi bersinergi dengan pihak pihak instansi terkait seperti dengan kepolisian, kejaksaan, inspektorat, bais dan dengan pihak pemerintahan, mulai dari pemerintahan propinsi,kabupaten/kota dan sampai kecamatan, dengan birograsi dan sistimatis.

Menurut beliau “wilayah sumsel aman dari kegiatan warga asing yang merugikan negara, Karena sistem yang di bangun oleh kantor imigrasi wilayah sumsel tidak memungkinkan untuk warga negara asing bisa masuk secara ilegal apa lagi sampai melakukan kegiatan kegiatan yang merugikan kehidupan berbangsa dan bernegara di wilayah NKRi khususnya sumatera selatan”, tegas nya saat di tanya oleh biro kota palembang. (Afrika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here