Home Berita INACOIN Membangun Bisnis Kepercayaan

INACOIN Membangun Bisnis Kepercayaan

24065
1

Jogjakarta, Peloporkrimsus.com – Bersama H. Iwan Kurniawan, Penggagas Creator dan Developer Inacoin Indonesia, Rabu, 8 Mei 2019, bertempat di Cordela Hotel, jalan Bhayangkara, Yogyakarta sambil menunggu berbuka puasa mejelaskan kepada para undangan yang baru mau bergabung serta wartawan mengikuti penjelasan tentang bisnis kepercayaan yaitu Inacoin juga dihadiri para pengikut bisnis Inacoin yang sudah berhasil dalam mengembangkan jaringan yaitu bapak yoyok suharto SE.MM yang sudah behasil sampai bisa membeli segalanya mobil baru karena suda memiliki banyak Inacoin sampai memberikan modal pada seluruh wartawan yang hadir 10 Inacoin untuk bisa dikembangkan, Inacoin diJogja mempunyai basecamp untuk mendapatkan cara mengembangkan Inacoin INACoin adalah suatu terobosan baru di dunia Crypto Digital Aset, dibidang teknologi financial di Indonesia.

Inacoin hadir pada momentum yang tepat sebagai sebuah edukasi buat kita semua. Bisnis Crypto ini sangat dasyat, kata Iwan Kurniawan, karena diawal bulan Mei 2018 lalu saat lounching, harga/ Inacoin Rp 15.000.- tapi sampai hari ini 8 Mei 2019 sudah mencapai Rp.585.000,-/Inacoin adalah sebuah potensi bisnis yang luar biasa, karena tidak ada bisnis yang bisa mengalahkan konsep Crypto, kata H. Iwan.

Selajutnya Creator Crypto Inacoin ini menjelaskan, saat ini peredaran Crypto sudah 3 juta, tapi Inacoin terbatas peredaranya, dan saat ini baru mencapai 18 juta, dan akan selesai di tambang tahun 2218 mendatang, tergantung suplay and dimand, bila suplay terbatas tapi dimandnya besar maka harga akan terus naik, katanya.

Bisnis Inacoin, menurut H.Iwan Kurniawan menegaskan Inacoin beredar lintas batas negara, dan sudah diperdagangkan di luar negeri seperti : Dubai, Malaysia, Korea, Japang, Singapura, dan dinegara lain, sedangkan di Indonesia sendiri Inacoin sudah beredar di Jakarta, Surabaya , Medan , Makasar, Yogyakarta, dan beberapa kota lain di Indonesia, dan selagi ada jaringan internet diakses bisa bergabung Inacoin dengan pertumbuhan jaringan mencapi kurang lebih 50 ribu orang, dan bila pertumbuhan ini mencapai 100.000 orang maka harga Inacoin akan mencapai $ 1000 dollar.

Hal ini bisa lebih cepat dari perkiraan bila permintaan pasar besar maka target akan tercapai lebih cepat, tutur Iwan Dengan Inacoin, Iwan Kurniawan, menyakinkan bahwa sampai saat ini belum ada regulasi, bukan hanya di Indonesia tapi diseluruh dunia belum ada aturannya, dan kalaupun ada itu bukan Crypto, karena konsep Crypto merupakan bisnis Desentralisasi bukan Sentralisasi.

Dalam bisnis Crypto Inacoin yang berlaku adalah trush atau kepercayaan dari pasar, tegas Iwan Kurniawan.

Tentang Server H.Iwan menyakinkan bahwa Server Inacoin berada di Indonesia dan di kerjakan oleh ahli IT dari Indonesia, dengan teknologi Bitcoin mining, pungkas H. Iwan.(her)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here