Home Berita Isra’ Mi’raj di Masjid AN-NUR Dusun Bere’lorong di Hadiri Oleh Bupati Bangkalan.

Isra’ Mi’raj di Masjid AN-NUR Dusun Bere’lorong di Hadiri Oleh Bupati Bangkalan.

968
0

Bangkalan, peloporkrimsus.com – Acara Isra’ Mi’raj yang diadakan di Masjid AN-NUR Dusun Bere’lorong Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan pada hari kamis ( 4 april 2019 ), berjalan dengan lancar dan aman, banyak masyarakat dari Luar daerah yang hadir dalam acara tersebut untuk mendengarkan tausiah atau ceramah agama dari KH.MOCH.ALI RIDHO dari petapan Bangkalan Madura.

Dalam acara Isra’ Mi’raj kali ini ada hal yang sangat mengejutkan dari panitia karena tanpa di duga dan disangka oleh masyarakat ternyata orang nomer 1 di Bangkalan ikut hadir dalam acara tersebut beliau adalah Bapak Bupati Bangkalan R.KH.ABDUL LATIF AMIN IMRON, SE. sehingga masyarakat sangat antusias sekali dengan kehadiran beliau karena selama ini masjid AN-NUR belum pernah di datangi oleh seorang BUPATI.

Rombongan Bupati Bangkalan datang pada saat acara baru di mulai Sehingga membuat pihak pengamanan baik dari Polsek maupan Koramil juga kaget dengan kedatangan beliau, dengan berpakaian rapi beliau turun dari mobil dan menyalami panitia, sangat kelihatan sekali wibawa seorang pimpinan yang karismatik tanpa membedakan tempat karena Masjid AN-NUR berada di Desa terpencil dan jauh dari kota namun beliau tetap bersedia untuk hadir dan menyapa para tokoh agama, tokoh masyarakat serta generasi pemuda setempat.

Namun kunjungan beliau ke Masjid AN-NUR tidak terlalu lama karena beliau masih ada undangan dari daerah lain yang kebetulan juga acara Isra’ Mi’raj sehingga beliau tidak sempat untuk memberikan sambutan sehingga beliau mewakilkan kepada Camat Labang yaitu Bapak Mahfud, SH.MH. untuk memberikan sambutan dalam acara Isra’ Mi’raj tersebut.

Menurut informasi dari salah satu tokoh masyarakat Desa Bere’lorong yaitu Ustad halim menyampaikan ” kami sangat senang sekali dengan kehadiran Bapak Bupati Bangkalan dalam acara Isra’ Mi’raj di Desa kami sebab selama ini belum pernah ada Bupati yang datang kesini, mungkin ini Barokah dari Alloh S.W.T. sebab tanpa direncanakan serta tanpa ada undangan dari ketua panitia beliau bisa hadir, semoga beliau di pemilihan Bupati yang akan datang bisa terpilih kembali karena selain orang nya santun juga ramah dan bermasyarakat, kami sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Bangkalan yang sudah bersedia hadir di tempat kami” ucap nya.(Tb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here