Home Berita Jadi Bandar Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kota Bima Pesta Sabu dengan...

Jadi Bandar Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Kota Bima Pesta Sabu dengan Nelayan

1593
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Kamis 03 September 2019  sekitar pukul 14.50 wita, anggota Opsnal Satreskrim Polres Bima Kota menangkap 4 orang pelaku yang diduga pengedar narkoba, dan 1 diantaranya seorang perempuan.

Keempat pelaku tersebut yakni Sf, (36) asal Kelurahan Sadia Kota Bima,Hy, (40 ) asal  Desa Naru Sape Sn (31) asal Rabangodu Selatan Kota Bima,Amh, (51) Thn,asal Tanjung Kota Bima.

Adapun barang bukti yang berhasil diamnkan berupa, 4 (empat) lembar plastik klip berisi serbuk kristal di duga shabu,1 (satu) bungkus plastik klip bening,1 (satu) buah tabung kaca,3 (tiga) buah rangkaian bong / alat hisap,l (satu) bungkus rokok marlboro, 3 (tiga) buah HP, 1 (satu) buah plester warna cokelat, 5 (lima) buah korek api gas,1 (satu) buah botol plastik berisi pipet sedotan air minum,1 (satu) buah dompet warna hitam, Uang kertas sejumlah Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah)

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun, menjelaskan,Tim Opnsal Satreskrim Polres Bima Kota mencurigai SPM yang ada di TKP terkait dengan dugaan Tindak Pidana Curnamor, kemudian tim langsung mengamankan seorang laki-laki (Hy) yang hendak pergi menggunakan SPM tersebut, kemudian keluar pemilik rumah  (Sn) dengan membawa tutup botol yang identik dengan alat hisap narkotika jenis shabu.

“Kemudian tim juga langsung mengamankan pemilik rumah tersebut,didalam rumah juga ada seorang laki-laki (Sf), sehingga total 3 (tiga) orang yang diamankan, disaksikan oleh oleh ketua RT setempat tim melakukan penggeledahan dan menemukan barang-barang bukti narkotika dan barang bukti lainnya terkait tindak pidana narkotika,”ujarnya.

Lanjutnya, kemudian tim melakukan pengembangan bersama tim opnsal Satresnarkoba ke tempat terduga membeli narkotika diduga jenis shabu BA, tim menuju ke Kel. Tanjung, kemudian tim mendapati BA tidak ada dirumahnya, dan tim mengamankan istrinya yaitu sdri. Amh, akan tetapi tim tidak menemukan barang bukti narkotika.

kemudian tim mengamankan seluruh barang-barang bukti dan para terduga pelaku  ke mako Polres Bima Kota untuk selanjutnya akan di serahkan ke Sat Renarkoba Polres Bima Kota untuk di lakukan pemeriksaan.(Much/Rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here