Home Berita Mahasiswa STIH Bima, Segel PT Multifinance Sinarmas Cabang Bima

Mahasiswa STIH Bima, Segel PT Multifinance Sinarmas Cabang Bima

520
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Dewan Perwakilan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Bima menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Cabang Bank Sinar Mas Bima, Kamis (3/9/2019).

Dalam Aksi yang berlangsung, Mahasiswa STIH Bima menyuarakan aspirasi masyarakat yang telah mendapat perlakukan anarkis dan arogansi atas oknum Debt Collektor perusahaan finance cabang Bima dengan upaya perampasan unit kendaraan yang menjadi aset sengketa fidusia.

“Kami meminta kepada Pimpinan PT Multifinance Sinarmas Cabang Bima, agar berkas list Nama Debitur selama empat tahun terakhir diserahkan ke kita, karena diduga pembuatan perjanjian dibawah tangan dan tidak memiliki kekuatan hukum autentik” Ungkap Korlap Sulaeman.

Lanjutnya, Sulaeman mengatakan dengan tegas, agar Oknum Debt Collektor perusahaan finance cabang Bima yang melakukan praktik tindak pidana tersebut diberi efek jera, “Mengingat tuntutan tersebut tidak dipenuhi, sehingga kami melakukan penyegelan kantor Multifinance sebagai bentuk kekecewaan massa Aksi” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here