Home Berita Jalan Sepuhgembol-Porut Memakan Korban.

Jalan Sepuhgembol-Porut Memakan Korban.

874
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Rabu 25-12-2019 Pekerjaan jalan sepuhgembol-Porut Memakan korban, Pasalnya Pekerjaan yang diduga asal jadi itu sudah Melenceng dari juknis.

Slamet warga Posangit yang melintas dijalan sepuhgembol-Porut tersebut terjatuh dikarenakan jalan dilewati tanpa ada pasangan berem dari pekerjaan tersebut.

Sugiarto menerangkan bahwa bila melintas dijalan sepuhgembol-Porut agar Berhati-hati karena sangat membahayakan pengendara sepeda motor maupun mobil.
Lantaran, bahu jalan tidak ada Berem yang dipasang.”Tuturnya.

Menurut Pantauan wartawan PeloporKrimsus.com, Jalan menuju kelumbang tersebut, Banyak bahu jalan yang belum terpasang berem sehingga sangat membahayakan kendaraan yang melintas.

Karena belum adanya perhatian dari pemerintah dan rekanan yang berada di wilayah kabupaten Probolinggo, sehingga membuat warga geram dan berpikir negatif terhadap pemerintah.

“Seharusnya Dinas PU Bina Marga dengan ada nya kejadian tersebut harus segera turun kelapangan dan memanggil pihak rekanan untuk bertanggung jawab terhadap korban tersebut, serta segera Melakukan perbaikan sebelum terjadi korban berikut nya.”Tegas sugiarto”.(man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here