Home Berita Jalin Keakraban, Prajurit Satgas TMMD Ke-103 Tanding Sepak Bola Dengan Masyarakat Lambu

Jalin Keakraban, Prajurit Satgas TMMD Ke-103 Tanding Sepak Bola Dengan Masyarakat Lambu

1273
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Satgas TMMD bersama masyarakat setempat terlihat sangat semangat dan bergembira dalam melaksanakan olahraga sepak bola-Sabtu (20/10/2018). Memasuki pekan keenam Kegiatan TMMD Ke 103 yang diselenggrakan oleh Kodim 1608/Bima berjalan dengan lancar, baik sasaran fisik dan non fisik. Selain kegiatan pokok tersebut Prajurit TNI juga melaksanakan kegiatan lainnya diantaranya berolahraga bersama dengan masyarakat desa lambu kecamatan lambu, kabupaten bima.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, Warga bersama dengan Prajurit TNI meluangkan waktu untuk melepas penat sambil berolahraga bersama, yakni pertandingan Bola. Lapangan bola desa lambu menjadi saksi dalam pertandingan bola antara anggota Satgas TMMD dengan warga kampung setempat” Tutur Dandim.

Tehnik permainan dan skill bukan menjadi hal yang utama melainkan kebersamaan, persatuan, persaudaraan dan manunggalnya TNI dengan rakyat membuat pertandingan tersebut berjalan dengan baik.

Ahyar Salah satu warga setempat yang ikut bermain Bola mengatakan ini luar biasa, suasana baru dan hal yang baru banyak didapatkan. “Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini, selain membangun saran fisik dan non fisik kami juga merasakan betapa ramainya kampung kami sekarang berkat bapak bapak TNI” tutur Ahyar salah satu warga desa lambu.

“Diharapkan akan terus terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tujuan dari pelaksanaan TMMD ini bisa tercapai dengan optimal” jelasnya.

Sebagai bentuk kekompakan masyarakat terhadap Dandim 1608/Bima, “Kami memberikan apreasiasi Satgas TMMD yang menciptakan suasana yang harmonis, dan kami mengucapkan terimah kasih banyak tehadap seluruh personil anggota TNI yang telah menciptakan kebesamaan” Tutupnya ( Ajmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here