Home Berita Sebelum Pindah Tugas, Ini Kata Polres Bima Kota

Sebelum Pindah Tugas, Ini Kata Polres Bima Kota

679
0

Bima, Peliporkrimsus.com – Sebelum perpisahan, Kapolres Bima kota menyampaikan kesan ke seluruh masyarak kota Bima, agar tetap solit dan selalu menjaga persaudaraan dalam konteks sosial, serta kepada seluruh media yang tetap bereksis dan bekerjasana dalam membagun hubungan yang kondisional bersama pihak Aparat tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Made Wianarta, SIK, mengatakan kurang lebih 1 tahun 3 minggu bertugas di Kota Bima, kini menjalankan proses amanah yang baru ke Lombok Timur. Alhamdullah kita menjabat di wilayah hukum Polres Bima Kota merupakan satu tantangan buat saya, “Awalnya dengan berbagi dinamika di kapolres baik dari sisi kejahatan kondisional konflik dan pesta demokrasi pemilihan pilkada wali Kota Bima” tutur kapolres bima kota, AKBP Ida Bagus Made Wianarta, SIK.

Lanjut kapolres, allhamdullah berbagai dukungan khususnya dari elemen masyarakat, toko Agama rekan-rekan media, dan mahasiswa se- Kota Bima untuk memberikan dukungan serta saling bahu membahu agar pelaksanaan pesta rakyat berjalan dengan maksimal, “Dan kamipun tidak akan sukses dalam mengawal serta mengontrol pesta demokrasi dan kasus kriminal di willayah Kota Bima, itu semua atas bantuan dan kerja samanya” jelasnya.

“Kamipun pada awalnya was-was dalam mengawas serta mengontrol pesta demokrasi di Kota Bima, karna berdasakan kacamata Polri di wilayah Kota Bima sangat rawan dalam pelaksanaan Pilkada. Namun allhamdullah dengan berbagai dukungan, dan berbagai kegiatan yang di laksanakan mulai aspek pendekatan dengan masyarakat, pendekatan emosional, pendekatan kesejahteraan semuanya berjalan dengan baik” jelasnya.

Dari 171 pemilihan kepala Daerah hanya beberapa Daerah yang tidak masuk ke MK termaksud Kota Bima dan hal ini usaha dan ikhtiar kita selama ini menghasilkan hasil yang maksimal, sehingga nama Kota Bima pada saat pemilihan pilkada tidak tercorek sedikitpun.

“Dari aspek Babinkabtibmas sangat di apresiasi dari pimpinan di Polda, karna dulu cukup kental kongfklinya, dan sampai saat ini menurut Polda hampir jaran terjadi konflik di wilayah Kota Bima” ungkapnya.

Sekali saya mengucakan terimah kasih banyak kepada seluruh masyarakat kota bima, toko Agama, toko ulama, pemerintah kota Bima yang telah membantu kita dengan baik. Tutupnya (Arf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here