Home Berita Jelang Idul Adha Satpol PP Tanbu Sita Ratusan Botol Miras Dari Sejumlah...

Jelang Idul Adha Satpol PP Tanbu Sita Ratusan Botol Miras Dari Sejumlah THM

134
0

Tanah Bumbu,kal -Sel,Peloporkrimsus.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, kembali melakukan penertiban disejumlah tempat hiburan malam(THM) diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu bumi bersujud kal -Sel (8/7/22 )malam.

Petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu dan Polisi Militer Sub Denpom Tanah Bumbu melakukan Patroli Penertiban razia mulai di Jalan Kodeco, Kecamatan Simpang Empat dan di Rumah Susun(Rusunawa), Gunung Tinggi kecamatam Batulicin.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu, Drs. H. Anwar Salujang mengatakan, karena laporan warga diduga terdapat pasangan mesum di Rusunawa Batulicin sehingga petugas pun melakukan razia dilokasi tersebut.Akan tetapi dalam razia di Rusunawa tersebut tidak ditemukan pasangan mesum atau praktik prostitusi disana, ungkap Anwar Salujang.

Kemudian lanjut petugas gabungan meneruskan operasi di beberapa tempat hiburan malam di Kecamatan Angsana.Petugas menemukan beberapa tempat hiburan berupa Karaoke yang tidak mengantongi izin usaha serta menjual miras.

Dalam giat tersebut petugas mengamankan ratusan botol miras dari berbagai merek(bir guiness, anggur merah, wisky) dari beberapa tempat hiburan malam di Kecamatam Angsana.Ratusan botol miras tersebut diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu yang selanjutnya akan dimusnahkan, kata Anwar Salujang kepada media ini.

Kepada para pemilik tempat hiburan malam dihimbau agar segera melengkapi surat izin usahanya, memperhatikan jam operasional, tidak menjual miras dan tidak beraktivitas setiap malam jum,at, tegas Drs. Anwar Salujang,(Team A5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here