Home Berita Jembatan Jalur Jalan kampung Ciangsana – Kampung Cikararangge Ambruk

Jembatan Jalur Jalan kampung Ciangsana – Kampung Cikararangge Ambruk

2
0

Cianjur,peloporkrimsus.com – Jembatan kayu penghubung antar 2 kampung Ambruk akibat matrial nya sudah rapuh lama belum di perbaiki, sehingga jalur jalan Warga masyarakat kp.Cikararangge – Ciangsana pada khususnya dan warga Desa Gelarpawitan kec.Cidaun Kab.Cianjur pada umum nya, total tidak bisa di lalui kendaraan bermotor, jika dipaksakan maka harus melalui bawah jembatan dengan bergotong royong mendorong kendaraan dengan susah payah.

Pada saat roboh jembatan tersebut memakan 4 korban anak yang mau pergi ke sekolah MI.Ciangsana. sementara salah satu warga kp. Ciangsana inisial ( SR ) angkat bicara dengan kritis terhadap Pemerintah Desa Gelarpawitan untuk tidak tutup mata dan segera memberi bantuan guna pembangunan jembatan tersebut, Karena akses jalan transportasi kp. Cikararangge dari semua kalangan tersendat total, tidak ada jalan alternatif yg bisa di laluinya.

Semenjak dulu sampe sekarang masih belum diganti atau diperbaiki seauai harapan masyarakat, hanya sebatas perbaikan dengan bahan kayu se adanya oleh warga.

Tanpa konfirmasi ke siapapun, sengaja salah satu tokoh masyarakat kp.cikararangge meminta bantuan kepada awak media peloporkrimsus.com untuk mengkritis pemerintah desa setempat supaya beritanya dimuat langsung via pemberitaan online, dengan tujuan semoga pihak Pemerintah desa ada perhatian dan mengeluarkan dana DD dan ADD tahun 2021 untuk segera membangun kembali jembatan tersebut dengan layak dan kuat serta kokoh sehingga bisa disegera difungsikan kembali.(A.Dewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here