Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL KEPADA KELOMPOK MAJU MAKMUR DESA PIJENAN,...

DANREM 072/PAMUNGKAS MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL KEPADA KELOMPOK MAJU MAKMUR DESA PIJENAN, BANTUL

549
0

Bantul,Peloporkrimsus.com – Danrem 072/Pamungkas bersama Bupati Bantul dan Abinaya Upangga melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat dan kelompok maju makmur yang bertempat di Desa Pijenan, Kelurahan Wijirejo, Kecamatan Pandak, Bantul. Jumat 18 Juni 2021

Acara dibuka dengan sambutan dari Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, dilanjutkan dengan sambutan dari Danrem 072/Pamungkas, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M.

Dalam sambutan Danrem 072/Pamungkas “Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan” mengatakan dalam menyikapi situasi Pandemi Covid 19 yang saat ini terjadi di wilayah Daerah Istimewa Jogjakarta khususnya Kabupaten Bantul, Korem 072/Pamungkas bersama Forkopimda Kabupaten Bantul dan Abinaya Upangga untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Bantul, sehingga kita bersama-sama melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa bantuan sembako, bibit pohon kelengkeng, hewan ternak kambing dan benih ikan lele kepada masyarakat untuk dipelihara sehingga bisa berkembang.

Pada hakekatnya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap situasi yang saat ini di hadapi oleh masyarakat. Untuk itu saya berharap agar pemberian bantuan ini janganlah dilihat dari jumlah dan nilainya, tetapi pesan yang dapat kita sampaikan kepada masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran dan jiwa sosial. Sehingga diharapkan apabila semua lapisan masyarakat memiliki kesadaran dan jiwa sosial yang tinggi dengan saling menolong dapat menumbuhkan harapan dan kekuatan bagi kita semua untuk melewati situasi Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk peningkatan ekonomi”. Tegas Danrem 072/Pmk.

Lebih lanjut Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri beserta unsur terkait. “Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan gembira kegiatan tersebut”.pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 072/Pamungkas ” Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M.” Bupati Bantul “H. Abdul Halim Muslih” Kasiter Kasrem 072/Pamungkas “Kolonel Inf Teguh Wiyono” Kasipers Kasrem 072/Pamungkas “Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur P. S.H.,M.Si.” Dandim 0729/Bantul “Letkol Inf Agus Indra Gunawan” Kapolres Bantul “AKBP Ihsan. S.I.K.” Kapenrem 072/Pamungkas “Agus Sriyanta” Ketua Abinawa Upangga “Mas Bonex” dan perwakilan masyarakat desa Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here