Home Berita Joyo Semoyo Comunity (JSCO) Santuni Anak-Anak Yatim Di Bulan Muharram 1442 H...

Joyo Semoyo Comunity (JSCO) Santuni Anak-Anak Yatim Di Bulan Muharram 1442 H Di Bangkalan

6
0

Bangkalan, peloporkrimsus.com – Acara bagi-bagi santunan anak yatim di Bulan Muharram dengan semangat pribadi yang lebih baik dan eratkan tali persaudaraan sesama teman,senin(7/9/20).

Acara tersebut berlangsung di kediaman bapak (Subro) selaku Kepala Desa dari Desa Masaran Kecamatan Trageh Kabupaten Bangkalan, kegiatan gema Muharram tersebut terdiri dari tabligh Akbar dan santunan anak yatim khusunya.

Sementara itu tim pelopor menemui ketua Joyo Semoyo Comunity (JSCO) H.Hasan ia mengatakan,” Sebenarnya kegiatan ini sudah di susun dari awal dan di setujui oleh rekan-rekan (JSCO)”, jelas nya.

“Maka dari itu kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan agar terus kompak dan selalu menjalin tali silaturahmi untuk selalu bersama-sama memberikan santunan ke anak-anak yatim piatu yang membutuhkan”, tambah nya.

“Kita semua agar selalu ingat untuk berbagi kepada sesama, khususnya dalam rangka memperingati tahun baru islam 1442 H”, imbuh nya.

Sementara itu tim kami menemui bapak Subro selaku Kepala Desa Masaran, ia mengatakan” Kami sangat-sangat berterima kasih kepada para anggota (JSCO), karena sudah bersedia menyumbang dan datang ke Desa Masaran, semoga rekan-rekan (JSCO) semua di mudahkan rizkinya serta segala urusan dalam menjalankan tugas dan kegiatan nya masing-masing,”Terangnya.

Sementara itu ketua (JSCO) H. Hasan menambahkan,”Acara yang di adakan kemarin sabtu (5/9/20) tentunya akan kami jadikan agenda rutinan dan itu semua sangat bermanfaat serta tepat sasaran”,jelas nya.

“Acara tersebut di hadiri oleh anggota-anggota (JSCO) dan Kades Desa Masaran serta Camat Tragah Husin Jamili S.P M.M, serta anggota Polri dan juga anggota TNI,”Pungkasnya (Ryo).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here