Home Berita MEWAKILI KAUM MILENIAL MUDA SHM-MAR MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI CALON BUPATI TANAH BUMBU

MEWAKILI KAUM MILENIAL MUDA SHM-MAR MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI CALON BUPATI TANAH BUMBU

2
0

Tanah Bumbu,PeloporKrimsus.com – Pasangan Bakal calon Bupati Syafruddin H. Maming – HM.Alfiya Rakhman ( SHM-MAR ) Resmi mendaftarkan diri sebagai Cabup – Cawabup Kabupaten Tanah Bumbu tepat di hari terakhir pendaftaran Minggu ( 06/09/2020 ) di Kantor KPUD Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan selatan lengkap di dampingi oleh 3 Partai pengusung yaitu partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan dan PDI Perjuangan.

Pada kontestasi pilkada Desember 2020 mendatang Pasangan SHM-MAR pada pidatonya menyampaikan visi misi yang tidak jauh dari visi misi Bupati sebelumnya mardani H. Maming yang terfokus pada Kesehatan pendidikan dan penyempurnaan infrastruktur, dalam pidatonya juga beliau menyampaikan tentang rasa terpanggil hati nuraninya yang mewakili kaum muda yang masih energik, penuh kreasi dan kompeten untuk melanjutkan pembangunan daerah Kabupaten Tanah Bumbu baik dari sisi infrastruktur, UMKM maupun sumber daya manusianya agar tidak tertinggal dengan daerah lain, demi mewujudkan visi misi tersebut SHM rela mengorbankan jabatanya sebagai DPR RI saat ini.

Di dukung oleh simpatisan dan para kader partai pengusung yang di dominasi oleh kaum milenial muda, emak emak,umkm dan para Habaib tampak riuh bergemuruh dengan meneriakan yel yel slogan “BERSAMA RAKYAT KITA MENANG “ dengan penuh semangat dan optimis bahwa kontestasi mendatang akan di menangkan sesuai harapan dan cita cita para pengusung partai, kaum milenial muda dan masyarakat Tanah Bumbu. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here