Home Berita Kabag Kesra dan Kementerian Agama Tanah Bumbu dan Jajarannya Mengantar Jamaah Haji...

Kabag Kesra dan Kementerian Agama Tanah Bumbu dan Jajarannya Mengantar Jamaah Haji Sampai ke Asrama Haji Banjar Baru: Pelayanan Maksimal untuk Jamaah Haji

705
0

Tanah bumbu – Kalsel, peloporkrimsus.com – 8 Juni 2023 – Kabag Kesra Tanah Bumbu, H. Rojain, dan jajarannya memberikan pelayanan maksimal kepada Jamaah Haji dengan mengantar mereka hingga ke Asrama Haji Banjar Baru. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam memastikan kesuksesan perjalanan ibadah Haji tahun ini.

Kabid Haji dan umrah mengatakan dalam upaya memastikan keberangkatan Jamaah Haji berjalan lancar dan nyaman, H.Abdul Hadi dari kementrian Agama Tanah Bumbu dan Kabaq Kesra Tanbu H. Rojain, dan jajarannya ikut bersama mengawal para jamaah hingga tiba di Asrama Haji Banjar Baru.

Tindakan Dinas Kesra ini memperlihatkan kepedulian yang tinggi dari pemerintah setempat terhadap warganya yang melaksanakan ibadah Haji.

Selama proses pengawalan Jamaah haji Kabaq Kesra dan kementrian agama serta timnya tidak hanya bertugas mengantar jamaah, tetapi juga memberikan bimbingan dan bantuan kepada para jamaah haji dan memberikan informasi terkait prosedur selama di perjalanan menuju Asrama Haji Banjar Baru Kalimantan Selatan , serta memberikan arahan yang dibutuhkan oleh jamaah. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa jamaah merasa tenang dan siap menjalani ibadah Haji dengan baik.

Selanjutnya H. Rojain menyampaikan, “Kami sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji dari Kabupaten Tanah Bumbu. Kami ingin memastikan bahwa mereka merasa aman, nyaman, dan siap melaksanakan ibadah Haji dengan lancar. Dalam perjalanan ini, kami berharap dapat menjadi pendamping yang dapat membantu dan memberikan dukungan kepada jamaah haji.”Ujarnya

Tidak hanya itu, Kabag Kesra Tanah Bumbu juga telah menyiapkan fasilitas yang memadai di selama dalam perjalanan untuk menjamu jamaah. Fasilitas tersebut meliputi akomodasi yang nyaman, makanan yang sehat dan bergizi, serta fasilitas ibadah yang memadai. Dengan demikian, diharapkan jamaah Haji dapat menjalani masa persiapan sebelum keberangkatan dengan tenang dan nyaman.

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu berharap, dengan pelayanan yang diberikan kepada Jamaah Haji, mereka dapat melaksanakan ibadah Haji dengan baik dan pulang ke tanah air dengan penuh kebahagiaan dan kenangan indah. Pemerintah daerah juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Haji serta berupaya menjaga kenyamanan dan keselamatan mereka selama perjalanan ibadah.

Dalam pelayanan Jamaah Haji dari Kabupaten Tanah Bumbu akan diberangkatkan menuju Tanah Suci. Pada 10 /6/2023 , pukul 00 Wita

Harapan kita semua Semoga perjalanan mereka berjalan dengan lancar dan ibadah Haji mereka diterima ” Ungkap “Muhammad Arbain dari dinas kesra Tanbu Adinata/Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here