Home Berita Kabid Dikdas Kabupaten Bima Berdalih, Pungli Biaya Try Out Hasil Keputusan Rapat.

Kabid Dikdas Kabupaten Bima Berdalih, Pungli Biaya Try Out Hasil Keputusan Rapat.

726
0

Bima, PH-Krimsus : Banyak jalan menuju Roma, sepertinya pepatah yang selalu digunakan untuk memotivasi seseorang menuju jalan kesuksesan ini. Juga bisa digunakan dalam pemungutan biaya try out di sekolah SD/SMP se-kabupaten bima.

Kabid Dikdas kabupaten bima, Umi Jubaidah saat dikonfirmasi dikantornya menyangkal pihaknya melakukan pungutan liar terhadap siswa. Menurutnya pengambilan keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat bersama kepala UPT Dikpora se-kabupaten bima.

‚ÄĚRapat tersebut kita libatkan 18 UPT Dikpora se-kabupaten bima, dan adanya pungutan biaya try out 55 ribu itu berdasarkan hasil keputusan rapat” kata kabid Dikdas Umi Jubaidah.

Secara terpisah, Plt. Kadis Dikbudpora kabupaten bima ketika diwawancara oleh wartawan Media pelopor Hukum & krimsus di ruang kerjanya menuturkan, “Mereka melakukan pungutan biaya try out tersebut tanpa sepengetahuan saya, dan saya tidak tau-menahu kaitan masalah itu” tegasnya.

“Saya taunya ketika saya baca berita dari media pelopor kemarin, maka dengan adanya kejadian ini, saya akan tindak tegas kepada oknum kabid tersebut” jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here