Home Berita Kaderisasi Atlit Usia Dini, Akmil Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Pelajar Gubernur...

Kaderisasi Atlit Usia Dini, Akmil Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Pelajar Gubernur Cup 2024

151
0

Magelang, pelopor krimsus.com, 11 Februari 2024 – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. memimpin Upacara Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Gubernur Akmil Cup Tingkat Pelajar SD/MI se-Jateng dan DIY Tahun 2024, yang berlangsung megah di GOR Soeroto Akmil Magelang pada hari Minggu ini.

Kehadiran para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Pengurus PBSI, serta perwakilan dari Direksi PT Djarum Kudus sebagai sponsor utama kejuaraan, turut memeriahkan acara ini. Tidak ketinggalan, para Official dan Pengurus Klub Bulu Tangkis wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta juga turut menyemarakkan suasana dengan kehadiran mereka.

Dalam amanatnya, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha menyampaikan apresiasi mendalam atas kesuksesan penyelenggaraan Kejuaraan Bulu Tangkis Gubernur Akmil Cup 2024. “Selama empat hari terakhir, kita telah menyaksikan gelaran kompetisi yang penuh semangat dan antusiasme tinggi. Kegiatan ini terlaksana dengan aman, tertib, dan kompetitif,” ucapnya dengan penuh kebanggaan.

Beliau juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan acara ini, mulai dari pengurus PBSI, perwakilan sponsor, official, hingga para atlet yang telah berjuang dengan gigih. “Keberhasilan ini merupakan buah dari kerjasama dan dedikasi kita semua,” tambahnya dengan penuh rasa syukur.

Kemenangan dalam kejuaraan ini tidak hanya menjadi prestasi semata, namun juga menjadi inspirasi bagi para atlet untuk terus berjuang dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan. Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha pun mengucapkan selamat kepada para pemenang, sambil berharap bahwa keberhasilan ini akan menjadi pendorong semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

Namun demikian, kekalahan bukanlah akhir dari segalanya. Bagi para atlet yang belum berhasil meraih prestasi, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha mengajak mereka untuk tidak patah semangat. “Kekalahan harus dijadikan sebagai cambuk pemicu motivasi untuk lebih giat berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi event mendatang,” katanya dengan penuh semangat.

Tak lupa, apresiasi yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada seluruh panitia dan pendukung kejuaraan atas suksesnya pelaksanaan Kejuaraan Bulu Tangkis Gubernur Akmil Cup 2024 ini. “Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kalian semua dalam memastikan kelancaran acara ini,” ucapnya dengan tulus.

Dengan demikian, upacara penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Gubernur Akmil Cup 2024 tidak hanya menjadi momen untuk merayakan prestasi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkokoh semangat juang dan sportivitas generasi pelajar dalam menghadapi tantangan di masa depan.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here