Home Berita Kades Kumalasa Idham Cholik Terpilih Ketua AKD Sangkapura 2023.

Kades Kumalasa Idham Cholik Terpilih Ketua AKD Sangkapura 2023.

528
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Kepala Desa (Kades) Kumalasa, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Idham Cholik, S.Pd, terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sangkapura, Pulau Bawean.

Terpilihnya Idham Cholik menjadi Ketua AKD Sangkapura setelah dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) AKD akhir masa jabatan yang sekaligus dilakukan pemilihan Ketua AKD, Kamis (31/8/2023).

Kepala Desa Daun Abdul Azis, SH menyampaikan bahwa diakhir masa jabatannya menjadi Kades sekaligus sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sangkapura di tahun 2023 ini, bertempat di rumahnya dilakukan pemilihan Ketua AKD yang baru secara aklamasi.

“Pemilihan Ketua AKD Sangkapura yang baru alhamdulillah acaranya berlangsung baik, lancar, dan kondusif. Dalam pemilihan ketua AKD yang baru ini, Kepala Desa Kumalasa Idham Cholik terpilih sebagai Ketua yang baru, Abdul Haris sebagai sekretaris, dan H. Supar menjabat bendahara. Turut hadir Camat Sangkapura Umar Junid, S.Sos.,M.M beserta 17 Kades se-Kecamatan Sangkapura”, kata Kades Daun Abdul Azis.

Lebih lanjut, Abdul Azis berharap kepada ketua AKD yang baru untuk guyub dan kompak untuk mensukseskan kesejahteraan masyarakat desa.

Selanjutnya, Idham Cholik Ketua AKD Sangkapura yang terpilih menyampaikan, bahwa ia akan merangkul semua kepala desa untuk guyub rukun dan menyatukan jiwa, semangat yang tinggi karena senasib sepenanggungan.

“Kita ini adalah senasib sepenanggungan. Jadi mari kita bersama-sama semangat untuk berjuang demi kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat desa,” pungkasnya. (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here