Home Berita Kades Penatar Sewu CHOLIG Bersama Warga Mempersiapkan Kehadiran TMMD.

Kades Penatar Sewu CHOLIG Bersama Warga Mempersiapkan Kehadiran TMMD.

582
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : pada Saat ini Pemdes penatar sewu ini terus benahi pembangunan infratrukstur baik jalan poros maupun jembatan jalan penghubung jalan dan normalisasi dand lainya. Dalam Hal itu sudah terlihat berbagai seperti jalan penghubung jalan alternatif Desa pematar sewu menuju desa banjar asri, ini sedang dalam proses pengerjaan pembangunan pengerasan jalan pendamping dan nantinya akan di kerjakan oleh TNI manunggal membangun Desa TMMD.

Karena itu sudah hampir puluhan tahun dan berganti Kades baru kali ini dibangun oleh kades CHOLIG DAN WARGA dengan mengunakan Anggaran DD (Dana Desa) tahun 2018 dan pengerasaan jalan poros hampir 1,8 KM. Kepala Desa CHOLIG mengatakan, dibangunnya jalan desa penatar sewu kedesa banjar asri untuk memperlancar akses terutama untuk menunjang ekonomi warga Desa penatar sewu.

“Masyarakat desa kami sebagian besar bertani gula Aren, jadi kalau jalannya bagus dan bisa dilewati kendaran roda empat akan meningkatakan penjualan hasil sadapannya, kemudian jika warga ada keperluan ke kantor Desa aksesnya lancar. Terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Alhamadulilah kini desa kami bisa terbantu dalam hal pembangunan,” ungkapnya.

Menurut salah satu warga , “Alhamdulilah setelahnya Di pimpin oleh kepala desa CHOLIG pembangunan didesa kami merata, karena pak Kades orangnya enak dan mudah bergaul jadi tau tata cara pembangunan dan juga pak Kades orang nya tidak sombong serta sering ikut kerja bakti. Mudah mudahan saja beliau sehat dan terus membangun untuk Desa penatar sewu,” katanya.

(Zeey/Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here