Home Berita Kadis DPKP Kabupaten Bima, Beberkan Sejumlah Program Yang Dicapai

Kadis DPKP Kabupaten Bima, Beberkan Sejumlah Program Yang Dicapai

320
0

Bima, Peloporkrimsus.Com – Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Rakyat DPKP H. Khaerudin, ST, MT membeberkan sejumlah program yang ditorehkannya selain itu Pemerintah kabupaten Bima melalui dinas DPKP anatara lain mencanangkan program Rumah tidak layak huni RTLH,yang dibangun dari tahun 2018 lalu sampai 2019 ini mencapai ratusan yang  tersebar di beberapa lini kecematan urainya diruang kerjanya Senin (18/02/19).

Selain itu bebebrapa program dan Pembangunan bantuan Rumah susun swadaya oleh Pemerintah kerjasama melalui Investor menyiapkan rumah Suplai beruapa kredit dan suplai kepada yang  tidak mampu terangnya.

Dikatakannya sejumlah prestasi di Dinasnya merupakan keberhasilan bersama yaitu pembangunan Taman Uma Me,e berlokasi diBelo dan taman Panda menjadi icon kabupaten bima dan itu semua jelas dirasakan manfaatnya oleh masyarakat baik warga Kabupaten Bima dan Kota Bima akunya.

“Dengan taman yang dibangun  senilai 2 milyar lebih dirinya mampu membuat target taman yang dijadikan objek wisata bagi warga kota dan kabupaten adanya taman ini dirinya mampu menarik warga kota menjadi pusat tempat keramaian,”harap dia.

Tidak hanya itu saja Rumah susun untuk PNS akan dibangun tetapi disewa dengan cara Kredit dan aturan ketentuan lainnya oleh penggelola akunya.

Kendati demikian dia juga meminta dukungan kepada semua pihak agar terus mendukung program pemerintah sehingga pencapaian hasil dapat dirasakan dan tepat sasaran pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here