Home Berita KADIS PUPR TANAH BUMBU RAYAKAN ULANG TAHUN KE 50 DI KANTORNYA

KADIS PUPR TANAH BUMBU RAYAKAN ULANG TAHUN KE 50 DI KANTORNYA

1
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Kepala Dinas Pekerjaan umum dan perumahan Rakyat(PUPR) Kabupaten Tanah bumbu. Kalimantan Selatan. Subhansyah ST. MT memperingati hari ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

Acara ulang tahun tersebut di laksanakan secara cerimonial bertempat kantornya jln Dharma praja gunung tinggi kecamatan Batulicin kabupaten Tanah Bumbu 21 Januari 2022.

Pria kelahiran tanggal 21 / 01/1972 menggelar ulang tahunnya di kantor PUPR dalam suasana Gembira bersama jajaran Rekan -rekan se kantornya. Di hari ulang tahun ini subhansyah ST. MT hanya mengucapkan syukur atas segala kenikmatan yg bisa ia rasakan selama ini( Thank God) ucapnya mensyukuri nikmat yg di berikan Allah SWT atas usia yg biasa melewati 50 Tahun, hidup di bumi Allah yang indah ini, tuturnya.

Subhan begitu ia sering di sapa., selalu bersyukur atas skenario dari sang Pencipta alam semesta , Allah Rabbul Allamin, yang menciptakan hidup dan penghidupan penuh warna suka duka dan kebahagian, ia juga merasa bersyukur masih dapat beraktifitas dan dapat mengabdikan diri kepada pemerintah kabupaten Tanah Bumbu, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, misinya tidak berubah apapun panggung kehidupannya selalu semangat untuk menjadi manusia yang bermanfaat untuk masyarakat.

Adapun acara ulang tahun kadis PUPR kabupaten Tanah Bumbu tersebut yg di gelar secara sederhana yaitu dengan cara syukuran dan Doa bersama, serta memotong kue ultah yg di siapkan oleh para staf dan jajarannya.
Subhansyah ST. MT kini Genap berumur 50 Tahun yang di percaya oleh Bupati Tanah Bumbu H. Dr Zairullah Azhar sebagai kepala Dinas PUPR kabupaten Tanah Bumbu , tentunya dia memiliki tanggung jawab besar dalam menjalankan Tugasnya membangun kabupatrn Tanah Bumbu sesuai dengan Harapan Bupati.
Pada momen cerimonial ultah tersebut subhansyah ST.MT menuturkan , tidak ada pekerjaan yang sulit untuk di kerjakan asal memiliki didikasi yg tinggi dan inisiatif serta tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi seorang pejabat serta selalu menjalin kekompakan dengan bawahannya , seperti di ketahui Subhansyah ST MT juga sering turun kelapangan untuk meninjau langsung proyek-proyek yang sedang di kerjakan oleh pihak kontraktor.

Di sela canda Rianya tak lupa subhansyah ST MT selalu kadis PUPR Tanah Bumbu ini berterima kasih kepada Bapak Bupati dan orang -orang tercintanya serta sahabat -Sahabat jajaran nya yg telah mendukungnya selama ini, ucapan ultah juga di berikan istri dan anak -anak nya menyelipkan kata dan lagu selamat ulang tahun untuk menunjukan Rasa cinta nya pada sang suami yg berulang tahun.
Di hari ulang tahunnya yang ke 50 subhansyah mohon Doa semoga di berikan keselamatan, kesehatan lahir dan batin dan dapat melaksanakan tugas nya dengan baik dan tetap di jalan yang lurus dan benar, ucapnya. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here