Home Berita Polres Tanah Bumbu dan PT. ARUTMIN Gelar jumat Barokah pembagian Nasi Bungkus...

Polres Tanah Bumbu dan PT. ARUTMIN Gelar jumat Barokah pembagian Nasi Bungkus di Polsek satui

2
0

 

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Jajaran Polres Tanah Bumbu, Polsek Satui melaksanakan kegiatan Jum,at berkah bersama PT. Arutmin Indonesia dengan membagikan 300 bungkus nasi kepada para pengguna jalan, 21/01/22.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Tri Hambodo, S.ik melalui Kasi Humas, AKP. Haji I. Made. Rasa mengatakan kegiatan Jum,at bersih dan barokah tersebut dipimpin oleh Kapolsek Satui, Iptu Hardaya, personil Polsek Satui dan relawan PT. Arutmin Indonesia, Site Satui.

Kegiatan sosial kemanusiaan tersebut dilaksanakan di Pos Lantas Satui, pukul 07.00 wita hingga 07.45 dengan sasaran kepada masyarakat pengguna jalan raya diKecamatan Satui, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.
Dengan adanya kegiatan sosial tersebut diharapkan akan terjalin silaturahmi antara masyarakat dan anggota Polsek Satui, Polres Tanah Bumbu.

Hal yang terpenting adalah terwujudnya Polisi sebagai pengayom pelindung dan Pelayan masyarakat yang sympatik serta menghilangkan pandangan Stereotype Negative, ungkap AKP. Haji I. Made Rasa.

Hal ini juga termasuk bersedekah di hari jumat yang pahalanya akan di lipat gandakan Allah SWT, dan juga akan menambahkan Rezki bagi siapa saja yang ingin bersedekah “bahkan Rasullulah saw bersabda” di hari jumat pahala bersedakah di lipat gandakan, dengan ke mulian hari jumaat mubarok ” amalan yang istimewa, di hari jumat menurut para alim Ulama adalah Salah satu penghulu segala hari, salah satunya Doa -Doa di Terima tidak akan di tolak,dan perbanyaklah bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW di hari jumat , satu kali bersholawat di lipat gandakan pahalanya sepuluh kali lipat kebaikan di hidarkan sepuluh kejahatan dan di angkat derajatnya bagi yg mengamalkannya . “ungkap kasi Humas AKP Haji I Made Rasa ( Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here