Home Berita Kantor Imigrasi Tanah bumbu Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Kantor Imigrasi Tanah bumbu Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

189
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com –Tanah bumbu, Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Selatan Melalui, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M Ibrahim terus mengarahkan jajarannya
untuk selalu memberikan edukasi dan informasi terkait pelayanan Keimigrasian.

Kali ini, menggiatkan penyebaran informasi kepada para pemohon Paspor yang mana kegiatan rutin dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin sebagai bagian dari melakukan Edukasi kepada masyarakat, Senin (22/8/22).

Ahmad Jeffry selaku Kepala Seksi Lalulintas dan Izin Tinggal Keimigrasian yang menyapa masyarakat dengan memberikan edukasi dan Informasi seputar persyaratan permohonan pembuatan Paspor serta tatacara pendaftaran melalui aplikasi Mpaspor.

Masyarakat diberikan edukasi tentang fasilitas yang ada pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin.

Masyarakat pemohon Paspor sangat antusias mendengarkan setiap penjelasan yang diberikan, dan sangat mengapresiasi beberapa fasilitas yang diberikan mulai dari Kopi dan Snack library yang disiapkan bagi para pemohon Paspor secara gratis.

Apalagi, kantor Imigrasi ini juga ada Ruang Laktasi, Ruang bermain anak, mushola serta Toilet, dimana disediakan juga toilet bagi disabilitas lengkap.

Sosialisasi dan Edukasi Kepada Masyarakat Yang Datang ke Kantor Imigrasi Batulicin

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin I Gusti Bagus M Ibrahim mengapresiasi kegiatan ini,dengan semakin meningkatnya volume permohonan Paspor saat ini.

” Kegiatan ini menjadi sangat perlu dan penting dilakukan sebagai bagian dari Imigrasi memberikan Informasi kepada masyarakat,” kata Gusti.

Hal tersebut sejalan dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi untuk setiap satuan kerja di lingkungan Kalimantan Selatan agar selalu dapat memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat secara baik dan benar , sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dan kemudahan dari informasi tersebut. karena ini merupakan suatu bentuk Pelayanan prima “ungkapnya
(Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here