Home Berita Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM melaksanakan...

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM melaksanakan silahturahmi ke Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan

198
0

Palembang,peloporkrimsus.com – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melaksanakan silahturahmi ke Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan di Sekretariat Majelis Pimpian Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Melalui Direktur Intelkam Polda Sumatera Selatan Kombes Pol. Budi Sajidin, M.Si di jalan Mangkubumi 3 Ilir Palembang. (15/07/20).

Kedatangan Direktur Intelkam Polda Sumatera Selatan disambut langsung oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Bapak Yansuri, S.IP beserta Pengurus Pemuda Pancasila Sumatera Selatan.

Kombes Pol.Budi Sajidin, M.Si Direktur Intelkam Polda Sumsel mengatakan permohonan maaf dari Bapak Kapolda tidak bisa datang secara langsung ke acara ini, di karenakan Kapolda menerima tamu dari Mabes Polri ada beberapa orang Jendral.

Pesan Kapolda sangat bangga dan sangat terhormat atas kesiapan Pemuda Pancasila Sumatera Selatan dalam penyambutannya, dan Kapolda berpesan setelah acara ini, Kapolda secara Langsung menerima Pimpinan Pemuda Pancasila Sumatera Selatan bersilaturahmi ke Polda Sumatera Selatan,” ujarnya.

Yansuri, S.IP Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan menyambut baik kedatangan Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Sajidin, M.S.i dan berterima kasih atas kunjungan Direktur Intelkam Polda Sumatera Selatan.

Hubungan dan komunikasi kita dengan Polda Sumatera Selatan selama ini berjalan baik, kedepan kami siap membantu pihak kepolisian serta berpartisipasi aktif untuk mengamankan situasi kondisi di wilayah Sumatera Selatan agar selalu kondusif,” ujarnya.

Menurut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel Ketua Komisi III ini mengatakan kebetulan tadi pagi dapat berita bahwa Kapolda kedatangan tamu dari Mabes Polri beberpa orang Jendral jadi tidak bisa hadir di acara ini tetapi setelah acara ini Kami di terima langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan di Polda Sumatera Selatan.

Ketika di tanya awak media, ada instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila tidak boleh lagi ikut aksi RUU HIP, bahwa kalau mau demo tentang RUU HIP kami mintak hanya Pemuda Pancasila jangan bergabung dengan yang lain di karenakan takut di tunggangi oleh ormas – ormas yang punya kepentingan lain seperti menjatuhkan pemerintah dalam hal ini Jokowi, kami tidak demikian,” ujarnya.

Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM Jendral bintang dua ini mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pemuda Pancasila Sumatera Selatan di Polda serta dukungan dan bantuan dari seluruh ormas Pemuda Pancasila Sumatera Selatan yang telah ikut menciptakan situasi kondisi disumsel berjalan aman dan kondusif. Apabila mengetahui ataupun mendapatkan informasi berkaitan situasi kamtibmas di Sumsel, Kapolda harapkan untuk tidak segan segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolda menambahkan bahwa kepolisian bisa segera melakukan tindakan ataupun upaya pencegahan dini, agar masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik. “Karena yakinlah Polri netral, dan kedepan siap untuk mengawal terwujudnya Demokrasi yang kita inginkan bersama,” ungkapnya.

“ kami juga mengharapkan agar kiranya para jajaran dan Pengurus Pemuda Pancasila Sumatera Selatan berperan serta aktif mensosilisasikan bahaya peredaran narkoba di wilayah Sumatera Selatan. Dalam beberapa hari ini saya telah berkunjung ke Delapan (8) Parpol, sebagian Parpol mengeluhkan bahaya nya Narkoba.”ungkap. ( Santo/ARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here