Home Berita Oknum Debcolektor Toyota Astra Finance (TAF) Di Laporkan Organisasi Joyo Semoyo Comunity...

Oknum Debcolektor Toyota Astra Finance (TAF) Di Laporkan Organisasi Joyo Semoyo Comunity beserta Tim pengacaranya Ke Polrestabes Surabaya

324
0

Surabaya,peloporkrimsus.com – kejadian perampasan kendaraan roda empat yang terjadi di wilayah Surabaya saat ini menuai protes dan ber- ujung pelaporan oleh organisasi Joyo semoyo comunity (JSCO) beserta Tim pengacaranya,Rabu (15/07).

Perampasan kali ini terjadi di Surabaya oleh Debcolektor dari PT. (TAF) Toyota Astra finance yang beralamat di jl.raya Darmo permai Surabaya dan korbannya seorang anggota organisasi Joyo semoyo Surabaya atau yang di kenal (JSCO).

“Saat ini semua anggota organisasi Joyo semoyo comunity dan tim pengacaranya berada di Polrestabes Surabaya untuk melaporkan oknum Debcolektor yang berinisial (DY) yang merampas unit mobil Daihatsu Xenia (W 1159 YC) beserta teman-temannya.

Tim investigasi pelopor menemui ketua Joyo semoyo comunity (JSCO) ia mengatakan,Kejadian ber awal saat unit Xenia (W 1159 YC) yang di kendarai oleh atas nama sendiri saudara M,Fajar Shodiq,di saat mobil berjalan tiba-tiba di berhentikan paksa serta kunci di ambil lalu pengemudi di mintak turun,padahal korban sudah mengatakan kalau dirinya anggota organisasi Joyo semoyo comunity tapi mereka tetap saja mengambil paksa unit tersebut,Ucap ketua (JSCO) H.noerhasan.

Sementara itu tim pelopor menemui koordinator Joyo semoyo comunity (JSCO) ia mengatakan,”Kita tidak akan tinggal diam,harusnya mereka bisa melihat unit ini kalau sudah ada stiker Joyo semoyo comunity dari organisasi kita seharusnya jangan asal ambil di jalan,semua itu bisa kita Carikan jalan yang lain bukan malah sebaliknya mencari masalah.

“kalau sudah seperti ini berarti mereka tidak melihat organisasi atau persaudaraan kita melainkan mereka mencari musuh,kami tidak akan tinggal diam akan kami laporkan masalah ini biar mereka jera ngk se enaknya merampas kendaraan di jalan,Terang koordinator (JSCO) H.ribon.

Organisasi Joyo semoyo akan menurunkan pengacaranya untuk meminta kepolisian agar segera merespon kejadian seperti ini dan meminta segera oknum Debcolektor PT.TAF yang beralamat di jl.raya Darmo permai Surabaya segera di BAP oleh pihak berwajib,Pungkasnya (Jbr/Ryo).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here