Home Berita KAPOLRES BIMA KOTA, EXSPOS UNGKAP KASUS NARKOBA SELAMA BULAN OKTOBER-NOVEMBER 2017.

KAPOLRES BIMA KOTA, EXSPOS UNGKAP KASUS NARKOBA SELAMA BULAN OKTOBER-NOVEMBER 2017.

312
0

Bima, PH-Krimsus : Sabtu 18 November 2017 Sekitar pukul 10.00 Wita, Kapolres Bima Kota AKBP IDA BAGUS MADE WINARTA S.I.K, mengadakan Konferensi Pers terkait pengungkapan kasus narkoba selama bulan Oktober-November 2017, bertempat diruang Rupatama Polres Bima Kota.

Konferensi pers ini diadakan diruang Rupatama Polres Bima Kota, serta penggelaran barang bukti terkait kasus-kasus yang berhasil ditangani tersebut.

Saat Konferensi Pers ini, Kapolres Bima Kota didampingi oleh KasatRes Narkoba AKP H. Jusnaidin, kegiatan ini dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, Elektronik dan online yang ada di Daerah Bima.

Disampaikan Kapolres, bahwa selama bulan Oktober-Nopember 2017, Jajaran Polres Bima Kota telah mengungkap 33 kasus penyalahgunaan narkotika, dan kemarin hari Kamis tanggal 16-11-2017 Sekitar Pukul 16.30 Wita tepatnya di Desa Sangiang Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Anggota Resnarkoba berhasil Mengamankan Barang bukti seberat 52,18 gram.

Usai konferensi pers, Kapolres Bima Kota kepada awak media yang hadir menyampaikan, bahwa penanggulangan narkoba merupakan tanggung jawab bersama semua komponen bangsa dan masyarakat, “Mari kita peduli dalam pemberantasan narkoba ini untuk menyelamatkan generasi bangsa” jelas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Bima Kota bersama Kasat Narkoba dan Kasubag Humas Polres Bima Kota Ipda Suratno bersilaturahmi dengan awak media yang hadir, pada kesempatan ini Kasubag Humas mengajak rekan-rekan pers untuk terus menjaga silaturahmi dan sinergitas dengan pihak Kepolisian, karena kedua lembaga ini saling membutuhkan dan sepatutnya juga kita saling support dalam rangka tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.30 Wita dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here