Home Uncategorized KODIM 0816 SIDOARJO BERSIH-BERSIH SUNGAI.

KODIM 0816 SIDOARJO BERSIH-BERSIH SUNGAI.

625
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Pada hari Sabtu 18/11/17 Kodim 0816 Sidoarjo Karya Bakti Bersih-bersih sungai dalam rangka peringati Hari Juang Kartika Tahun 2017.

Nuansa pagi yang sangat bersemangat saat sejumlah 1.210 orang peserta Karya Bhakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Bupati Sidoarjo (H.Saiful Illah) beserta para forkopimda Kab. Sidoarjo, yang bertempat di balai kecamatan Gedangan.

Kegiatan karya bakti Hari Juang Kartika Tahun 2017 ini, dilakukan oleh Kodim 0816 Sidoarjo bekerjasama dengan BPD & PU Pemkab. Sidoarjo serta seluruh elemen masyarakat guna mencapai sasaran yaitu masyarakat peduli sungai, sehingga diharapkan pada musim penghujan ini, sungai sudah tidak lagi kotor dengan tumpukkan sampah keluarga, sehingga tidak lagi terjadinya banjir akibat normalsasi pengairan yang tersumbat akibat sampah.

Pembersihan aliran sungai di Kec. Gedangan ini dilakukan oleh anggota Kodim 0816 Sidoarjo beserta jajarannya serta masyarakat dan aparatur pemerintah pendukung lainnya, dengan capaian ruas sungai yang di bersihkan sepanjang 1.800 M (1,8 Km).zay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here