Home Berita KAPOLRES BIMA KOTA, KUNJUNGI KELUARGA KORBAN PEMBACOKAN.

KAPOLRES BIMA KOTA, KUNJUNGI KELUARGA KORBAN PEMBACOKAN.

481
0

Bima, PH-Krimsus : Kapolres Bima kota AKBP IDA BAGUS MADE WINARTA S.I.K,mendatangi keluarga korban pembacokan yang terjadi sekitar pukul 21.20 wita hari Jum’at 22 September 2017 bertempat di dusun tengge II desa tolowata kecamatan Ambalawi kabupaten Bima, Kapolres Bima kota beserta ketua Bhayangkari cabang Bima tiba di Polsek ambalawi sekitar pukul 09.00 wita Sabtu (23/9/2017).

Sekitar pukul 09.05 wita Kapolres bersama anggota tiba di puskesmas ambalawi untuk menjenguk korban pembacokan dan bapak Kapolres memberikan bantuan kepada korban berupa uang.”Bapak Kapolres Bima kota memberikan himbuan pada orang tua korban dan keluarganya agar tidak mudah terprovokasi dan kasus tersebut di serahkan penanganannya pada Pihak Kepolisian untuk menyelesaikan masalah dan tidak melakukan balas dendam Ungkapnya.

Keluarga korban yang sempat diwawancara langsung Oleh wartawan Media pelopor Hukum & krimsus di puskemas” Ia mengingat kasus ini telah ditangani Oleh Hukum, maka kita serahkan ke Hukum, dan kami selaku keluarga korban merasa Bangga atas kehadiran Bapak Kapolres Bima kota Ungkapnya.

Dan sekitar pukul 09. 20 wita Bapak Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bima meninggalkan puskesmas ambalawi dan menuju polres bima kota.

Namun pada pukul 09.40 wita Kapolsek bersama anggota mendatangi kepala desa rite dan meminta tetap menjaga kamtibmas, Bapak kapolsek Ambalawi juga mengharapkan kepada keluarga Korban, agar dapat membantu pencarian pelaku pembacokan dan anggota polsek bersama kadus ( kepala dusun ) melakukan pencarian bersama dan berhasil menangkap 1 orang An. Pardin 24 tahun swasta dusun tengge keli desa rite bertempat di lingkungan lela kelurahan jati baru kota bima dan 2 orang an SULFAN,16 Tahun pelajar, dusun tengge keli desa rite kecamatan ambalawi An HERMAN , 21 Tahun dusun tengge keli Desa rite di tangkap oleh Tim Opsnal Polres Bima Kota dan saat ini sudah di amankan di Polsek ambalawi, sedangkan pelaku utama An. Tarman belum berhasil di tangkap.

Sampai saat ini situasi di wilayah Hukum polsek ambalawi dalam keadaan aman.**Much

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here