Home Berita Kapolres Gresik Hadiri Multaqo Sanawi Internasional ke-29 Hai’ah Ash Shofwah Al –...

Kapolres Gresik Hadiri Multaqo Sanawi Internasional ke-29 Hai’ah Ash Shofwah Al – Malikiyah dan Haul Prof Dr. Sayyid Muhammad Alwi al – Maliki Al – Hasani

691
0

Gresik, peloporkrimsus.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. MH. Menghadiri acarah Multaqo Sanawi Internasional ke-29 Hai’ah Ash Shofwah Al – Malikiyah dan Haul Prof Dr. Sayyid Muhammad Alwi al-Maliki Al-Hasani di Aula Darun Nadwah Rushaifah Ponpes Mambaus Sholikin jl. KH Syafi’i No 07 Desa Suci kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, Kamis (24/10/2019).

Acarah ini di buka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Syekh Abdul Qodir Abdul Hadi serta Qashaid dan Maulid Al-Maliki ole Sdr Munsyidun.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Muktazar PCNU kab Gresik Dr. KH. Robbach Maksum, ketua MUI kabupaten Gresik KH. Mansoer Shodiq, Ketua PCNU Gresik KH. Khusnan Ali, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moch. Qosim. .MSi. , Ketua DPRD kabupaten Gresik Sdr Fandi Akhmad yani, Danramil Manyar Kapten Inf Sali.

Dalam Sambutannya Wakil bupati Gresik Mengucapkan Permohonan Maaf Karena Bapak Bupati Gresik tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas diluar derah.

Ia juga mengatakan Pemerintahan kabupaten Gresik sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang sangat luar biasa ini, dan kami mewakili Pemerintahan kabupaten Gresik Mendoakan semoga kedepannya Ponpes Mambaus Sholihin semakin jaya dan Maju

Di kesempatan yang sama Perwakilan ponpes Mambaus Sholikin KH. Ubaidillah Faqih dalam sambutannya Mengucapkan Ribuan banyak terimah kasih yang tak terhingga terhadap Jajaran pengurus dan panitia sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar

Rangkaian acara ini di tutup dengan bacaan yasin, tahlil Wahbah oleh Habib Hasan bin Hudassehaf serta doa Talqin Dzikir oleh Habib Abu Bakar Bin Ali Assegaf.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here