Home Berita Kapolres Gresik menghadiri Peresmian Pecanangan Serta Launcing Bumi Perkemahan Pramuka Jawa timur...

Kapolres Gresik menghadiri Peresmian Pecanangan Serta Launcing Bumi Perkemahan Pramuka Jawa timur di desa Kambingan kecamatan Cerme

608
0

Gresik, peloporkrimsus.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo Menghadiri Peresmian Pecanangan dan Launching Bumi Perkemahan Pramuka Kwatir Daerah Gerakan Pramuka di desa Kambingan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Senin (28/10/2019).

Di buka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Lap rencana pembangunan buper oleh Kadispora jawa timur.

Turut hadir Pada Kegiatan ini antara lain yaitu Gubenur Jawa timur Khofifah indar parawangsa, Pangdam V Brawijaya Surabaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Wakapolda Jawa timur Brigjen Pol Djamaluddin .SH. MM., Dit Binmas Polda jawa timur Kombes Pol Drs. Gamar Basri, Wakil Ketua DPR Jawa timur, Wakil Ketua Kejati Jatim, Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim .R. SH. M. Si., Bupati Lamongan, Bupati Sidoarjo, Bupati Bangkalan, Dr. H. Moh Qosim .M. Si. Wabup Gresik, Dirut PT Smelting Gresik Hiroshi Kondo, Drs. Pratomo, Camat Sekabupaten Gresik, Kapolsek Cerme AKP Iwan Hari Poerwanto .SH., Danramil Cerme Kapten Mujianto, Pelatih Pembina Pramuka Kwarcab Gresik, Andalan Cabang Kwarcab Gresik, Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Sekabupaten Gresik, Kepsek Smp sekabupaten Gresik, Dewan Kerja Cab Kwarcab Gresik, Kades Sekecamatan Cerme.

Bupati Gresik Dr. H. Sambari dalam Sambutannya Mengucapkan Trima Kasih atas kedatangan Gubenur dan Forkopimda jawa timur pada acara Pencanangan buber dan penanaman 100 pohon ini.

“Saya Mewakili Rakyat Gresik mengucapkan trima kasih atas di percaya dengan dibangunnya buber di Wilayah Gresik, karena dapat Menunjang Kebersamaan dan menciptakan SDM unggul serta juga dapat mensejaterakan Masyarakat Sekitarnya,” kata bupati Gresik

Di samping santunan anak yatim dan pembacaan puisi oleh pramuka siaga, pada acara ini juga ada penyerahan puisi dan bunga tangan oleh siaga kepada ibu gubenur Kegiatan Ini ditutup dengan do’a dan Penyerahan pohon secara Simbolis oleh PT Smelting kepada Gubenur dan Penanaman pohon oleh Gubenur jatim, Forkopinda jatim serta Atraksi 2 Paramotor 4 Aeromodeing Saka dirgantara jawa timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here