Home Berita Kapolres Gresik Menghadiri Silaturahmi dengan Forkopimda dan Ketua Osis SMA/SMK se jawa...

Kapolres Gresik Menghadiri Silaturahmi dengan Forkopimda dan Ketua Osis SMA/SMK se jawa timur

571
0

Surabaya, peloporkrimsus.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. MH Menghadiri Kegiatan Sillaturahmi Forkopimda dengan Ketua Osis SMA/SMK se Jawa timur Rabu (16/10/2019),

Bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kegiatan ini juga di hadiri Gubenur Jawa timur Khofifa Indar Parawansa, Kapolda jatim Irjend Pol Lukki Hermawan, Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI M. Bambang Ismawan .SE. MM, Wakapolda jawa timur Irjen Pol Toni Hermanto MH, Forkopimda jawa timur, Kapolres Jajaran Polda jawa timur, dan Pelajar ketua Osis SMA/SMK se jawa timur.

Dalam sambutannya Kapolda jatim Menyampaikan “Mari kita tingkatkan pengawasan terhadap para pelajar serta memberikan pemahaman kepada mereka, agar para pelajar tidak melakukan hal-hal yang tidak jelas tujuanya yang akan merugikan diri sendiri serta menggangu aktifitas belajarnya,”ajak kapolda jawa timur

Pada kegiatan ini Ribuan Pelajar SMA/SMK berkomitmen Sekaligus deklarasi tolak Anarkis, SDM Unggul Indonesia, Jogo Jawa timur, ” Kita wujudkan itu”,. Di sela-sela kegiatan ini Kapolda jatim bersama Forkopimda Memberikan talih Asih kepada yatim piatu.

Kapolres gresik AKBP Kusworo Wibowo Saat ditemui usai kegiatan ini Mengatakan ” Generasi muda merupakan tonggak bangsa, dari itu sejak dini perlu dibentuk karakternya”, katanya Kegiatan Silaturahmi ini diakhiri dengan foto bersama dan berakhir sekitar pukul 13:00 WIB, Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan Aman dan lancar.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here