Home Berita Kapolres Jember Sambut Kedatangan Ketua Umum Bhayangkari

Kapolres Jember Sambut Kedatangan Ketua Umum Bhayangkari

367
0

Jember, PH-Krimsus : Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH,  S. I. K MH. Serta Ketua Ibu Bhayangkari Jember Cut Laura Kusworo, Menyambut Kedatangan Wakil Ketua Umum Bhayangkari Ibu Mulyani Syafruddin dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ibu Lita Machfud Arifin beserta Rombongan 10/8, Wakil Ketua umum Bhayangkari, Mulyani Syafruddin beserta rombongan bhayangkari, menyampaikan” Kakao sangat diperlukan karna Indonesia salah satu Negara terbesar penghasil Kakao/Kopi”tegasnya.

Dan Wakil Ketua Umum bhayangkari yang di dampingi Ketua bhayangkari Daerah Jawa Timur dan Ketua bhayangkari jember melakukan penanaman Bibit Kakao secara bersamaan di Perkebunan Renteng (Puslit) yang masih di wilayah Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember,

Lanjut Ketua Bhayangkari saat di wawancarai awak media untuk Kakao yang di daerah jember kususnya Perkebunan Renteng, Perkebunan renteng ini harus tetap menjaga kemurnian kopi dan kakao supaya menjadi penghasil kopi dan kakao terbesar dan tak terkalahkan ke Asliannya dan kemurniaanya”imbuh nya. (andik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here