Home Berita Kapolres Menggelar silaturahmi Dengan Media di Aula Polres Tanah Bumbu

Kapolres Menggelar silaturahmi Dengan Media di Aula Polres Tanah Bumbu

1
0

Tanah Bumbu, peloporkrimsus.com – Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih mengapresiasi insan pers yang turut menjaga terciptanya suasana aman dan kondusif di Bumi Bersujud.

Hal ini diungkapkan Kapolres saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Aula Polres Tanah Bumbu, Selasa (9/11/2021).

“Kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Kabupaten Tanah Bumbu, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya membantu kepolisian selama ini, sehingga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Tanbu tetap terjaga dengan baik,” ungkap Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Tanbu AKP H I Made Rasa.

Meskipun dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, namun acara silaturahmi berjalan secara sederhana, santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih mengatakan sudah bertugas selama 1,2 tahun di wilayah hukum Bumi Bersujud, dan meminta maaf karena baru saat ini bisa bersilaturahmi dengan insan pers, dikarenakan sesuatu hal berupa kesibukan tugas yang diembannya.

Kapolres mengatakan, kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus dibangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik.

“Terima kasih rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan oleh jajaran kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di wilayah Tanbu,” ucap Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada rekan-rekan media untuk bisa langsung berkomunikasi dengan Kasi Humas Polres Tanbu yang membidanginya terkait informasi kasus-kasus yang ditangani Polres Tanbu. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here