Home Berita Kapolres Tanah Bumbu Menghadiri Perpisahan dan pengukuhan SMPN 1 Simpang Empat Kab....

Kapolres Tanah Bumbu Menghadiri Perpisahan dan pengukuhan SMPN 1 Simpang Empat Kab. Tanbu.

907
0

Tanah Bumbu, peloporkrimsus.com – Acara perpisahan SMPN 1 Tanbu tahun ajaran 2018-2019 cukup berbeda dengan acara perpisahan sebelum nya, karna perpisahan kali ini diselenggarakan di aula atau Lapangan sekolah SMPN 1 sendiri, yang mana sebelumnya perpisahan selalu diadakan di Kapet.

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu diadakan pegelaran seni pencat silat oleh anak anak SMPN 1 Simpang Empat yang cukup menghebohkan semua wali murid yang hadir, untuk menyaksikannya. Dari Kepala Sekolah SMPN 1 Simpang Empat manyampaikan ” Ibu Ika Sulistia Wati” semua anak didik beliau tahun ajaran 2018-2019 Insyaallah lulus semua 100%, dan akan diumumkan kembali pada tanggal 29 Mei 2019.

“Kepala sekolah juga menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh Walid Murid, setelah lulus nanti diharapkan untuk melanjutkan kejenjang yg lebih tinggi sesuai dengan cita cita”, imbuh beliau.

Pada acara perpisahan dan pengukuhan siswa SMPN 1 Simpang Empat kali ini turut hadir Bpk. Kus Subiyantoro. S.I.K ( Kapolres Tanah Bumbu ) beserta ibu untuk menyaksikan anak beliau didalam acara perpisahan tersebut.

Acara demi acara digelar dan dipersembahkan oleh anak anak, baik anak didik kelas IX maupun dari adik kelas nya yang penuh semangat. Salah satu anak murid kelas IX ( Adik Dhea Amalia), yang berhasil wartawan temui mengatakan¬† “perpisahan kali ini cukup berkesan dan terasa sedih serta nengharukan karna sebentar lagi akan berpisah dengan guru guru serta temen temen, yang selama ini selalu bersama bagaikan saudara menimba ilmu”, kata nya.

Acara perpisahan dan pengukuhan siswa kelas IX berjalan dengan lancar dan penuh hikmad, yang di hadiri oleh Dewan guru dan Wali Murid yang hampir 350 orang.

Acara ditutup dengan dihadirkan nya yuotuber yang terkenal di Banjarmasin dan Kab. Tanah Bumbu yaitu “DADANG” sebagai pembawa acara yang cukup kocak dan enerjik, sehingga menambah suasana menjadi meriah ditambah dengan bermacama macam acara yang ditampilkan diantara nya “Tarian Tradisional Galuh Banjar Bajuang dan atraksi atraksi lainnya (02-05-2019). (yh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here