Home Berita Sikap Tegas Bupati Bangkalan Pecat 13 ASN yang Tersangkut Kasus Korupsi

Sikap Tegas Bupati Bangkalan Pecat 13 ASN yang Tersangkut Kasus Korupsi

1022
0

Bangkalan, peloporkrimsus.com – Tidak Ada Kompromi Untuk Pelaku Korupsi, Ini lah Sikap Tegas Bupati Bangkalan Abd. Latif Amin Imron yang tidak akan Segan-segan Mengambil Tindakan berupa Pemecatan terhadap jajarannya yang tersangkut perkara korupsi Bupati menyebut, pihaknya telah memecat 13 aparatur sipil Negara (ASN) Kabupaten Bangkalan yang sudah divonis pengadilan.

“Tidak Ada kompromi untuk pelaku korupsi, 13 ASn yang terlibat tindak pidana korupsi, sudah divonis pengadilan, SK pemberhentiannya sudah kami tanda tangani,” kata Ra Latif, Rabu (01/05/2019) kemarin.

Ia juga mengatakan Bahwa keputusan tersebut merupakan konsekuensi yang harus diterima oleh ke 13 ASN yang terlibat korupsi, dan sekaligus menjadi pembelajaran ke depan agar tidak main-main dengan yang namanya korupsi.

Arif Murfianto Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Aparatur (BK-PSDA) Bangkalan juga membenarkan adanya pemecatan terhadap ke 13 ASN tersebut. Namun, enggan menjelaskan secara rinci nama-nama ke 13 ASN yang menerima SK pemecatan.

“ Untuk nama-nama dan instansi dari mana saja yang terlibat kasus tersebut silakan mengkonfirmasi langsung kepada kepala bidang (kabid) yang bersangkutan maupun pimpinan,” ucap Arif.(Tf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here