Home Berita Kapolres Tanbu Pimpin Sertijab, Dua Perwira duduki Jabatan baru

Kapolres Tanbu Pimpin Sertijab, Dua Perwira duduki Jabatan baru

113
0

Tanah bumbu//kal-sel Peloporkrimsus.com –Polres Tanah Bumbu, Kalimantan selatan menggelar Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu Jalan Bhayangkara Km. 02 Desa, Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, 02/8/22.

Pada momen itu, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.ik bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkankan Ipda, M. Yamin sebagai Komandan upacara.

Pada kegiatan upacara turut dihadiri oleh, 1 pleton Sat Polairud, 1 pleton Sat Samapta, 1 pleton Sat Lantas,1 pleton Gabungan Staf Polres Tanah Bumbu, 1 pleton Sat Intelkam,1 pleton Sat Reskrim dan Narkoba, dan 1 pleton ASN Polres Tanah Bumbu Kalimantan selatan .

Para Pejabat di lingkup Polres Tanah Bumbu Kal-Sel yang turut berhadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ; Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Para Kapolsek jajaran Polres Tanah Bumbu.

Pada kesempatan itu Polres Tanah Bumbu yang melaksanakan Serah Terima Jabatan,

selain itu AKBP Tri Hambodo juga sekaligus melantik AKP Gatot Permadi sebagai Kabag SDM Polres Tanah Bumbu dan AKP Frederikus Salama sebagai Kapolsek Kusan Hulu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Tri Hambodo, S.ik mengatakan bahwa Setijab merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dalam dinamika kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh Institusi Polri.
Dalam hal ini selaras dengan arah kebijakan Pimpinan Polri dimana salah satu agenda pentingnya adalah melakukan pengelolaan manejemen personil demi mewujudkan polri yang Presisi.

Pergantian jabatan ini, merupakan suatu hal yang biasa sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi Pejabat Polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta loyalitas dalam mengemban tugas, amanah yang dititipkan dengan penuh tanggung jawab ,sebagai mana yang telah di Amanatkan Kapolri .(Team A-5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here