Home Berita Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega. M.P.Si. P.Si Pimpin Langsung Upacara Sertijab.

Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega. M.P.Si. P.Si Pimpin Langsung Upacara Sertijab.

3275
0

Tebo,Peloporkrimsus.com – Pada acara sertijab tersebut ada empat pejabat di antaranya.Kapolsek Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Ulu, Kasat Narkoba dan Pelantikan KabagRen Polres Tebo yang bertempat di Mapolres Tebo, selasa ( 07/03/2023 ).

Upacara sertijab yang di mulai pukul 08.00 wib, di Pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP, Fitria Mega M. P.si. P.si dan dihadiri Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, SE. Kabag OPS Kompol Dhadhang, A.SH. S.ik. MH, Kabag SDM AKP. Pujiarso,SH. Kabag LOG AKP. Asep Hermana, Para Kasat, Kasi, ASN, dan Bintara Polres Tebo serta ibu Bhayangkara.

AKBP, Fitria Mega mengatakan , mutasi jabatan ini sesusi dengan surat telegram Kapolda Jambi ” Nomor : ST/160/II/KEP/2023 tertanggal 16 Februari 2023 ” mutasi sejumlah pejabat di Polda Jambi dan jajarannya.

Adapun Pejabat yang di serah terima Jabatan tersebut adalah :

Kapolsek Rimbo bujang IPTU. Cindo Kottama, S.tr. K.M.H, di gantikan oleh Iptu Anthoni Brownd, S.Ik.SH, dimana IPTU Cindo Kottama,S.tr.K.M.H, di promosikan dengan mendapat jabatan baru dan tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sarolangon.

Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan Edy wanto marbun di ganti oleh AKP, Akhmad Syafei, selanjutnya AKP, Maringan Edy Wanto Marbun mendapat Tugas baru sebagai Kapolsek Muara Tembesi.

Kasat Narkoba IPTU, Ivan Pane, S.Sos. MH, di gantikan IPTU, Sazali yudi Arman dan Irvan Pane mendapat tugas baru sebagai Kasubag OPS Polres Tebo.

Dan pelantikan Kabagren Polres Tebo AKP, Abdul Akil, masing – masing pejabat baru di ambil sumpah jabatan oleh Kapolres Tebo.

Selesai upacara sertijab lama dan baru, langsung memasuki Aula Wira Asta Brata Mapolres Tebo sebagai kenal pamit secara bersams personil Polres Tebo. ( Sch ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here