Home Berita Karang Taruna Bailangu dan KKN UIN Raden Fattah Palembang Menyalurkan Bantuan Korban...

Karang Taruna Bailangu dan KKN UIN Raden Fattah Palembang Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Epil

626
0

Musi Banyuasin, peloporkrimsus.com – Musibah kebakaran yang menghanguskan enam rumah yang terjadi di Desa Epil kecamatan Lais Kabupten Musi Banyuasin mengundang rasa empati yang tinggi bagi pemuda Karang taruna Bailangu.

Menurut Rahmat Hayat (midun), selaku ketua karang taruna Bailangu sekaligus koordinator lapangan mengatakan bahwa sudah satu minggu ini kami menggalang dana untuk mendonasikan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Epil. Minggu,(1/9/19)

Tujuan aksi ini, adalah wujud kepedulian dan keprihatinan kepada desa tetangga atas musibah kebakaran yang menghanguskan enam rumah di Desa Epil.

“Mungkin hanya ini yang bisa kami bantu untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada semua anggota karang taruna Desa Bailangu dan rekan mahasiswa KKN UIN Palembang yang ikut berperan dalam aksi ini,” ujarnya

Masih dikatakan Midun, bahwa dirinya sangat mengapresiasi respon positif masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi memberikan sumbangan, dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu saudara kita yang terkena musibah.

“Alhamdulilah dari aksi penggalangan dana tadi berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1.500.000 dari sumbangsi masyarakat yang ada di Desa Bailangu dan Bailangu Timur, uang tersebut telah disalurkan kepada korban kebakaran pada kemarin sore,” pungkasnya. (Bobit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here