Home Berita Kasat Reskrim Polres Dompu, Pimpin Pembagian Takjil Gratis

Kasat Reskrim Polres Dompu, Pimpin Pembagian Takjil Gratis

602
0

Bima, PH-Krimsus : Ramadhan berbagi ala Sat Reskrim polres Dompu terus berlanjut. Program bagi-bagi takjil kepada pengendara tersebut dilaksanakan di Taman Dompu yang merupakan aset di kabupaten Dompu, Rabu (23/5/2018).

Pada kesempatan pertama, Kasat Reskrim polres Dompu AKP, Daniel Partogi Simangungson S.I.K, belasan Polantas dan Sabhara diturunkan untuk membagikan takjil kepada pengendara yang melintas. Tak ketinggalan pasukan elit dari Brimob juga ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kasubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta mengatakan “Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP, Daniel Partogi Simangungson S.I.K” tutur Iptu Suhatta.

“Kasat Reskrim turun langsung dalam pembagian takjil kepada masyarakat yg beraktifitas pada sore hari diseputar taman Dompu, hal ini guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat bertepatan dibulan suci ramdhan 1493 H, dan mengharapkan kepada masyarakat dalam bulan suci ramadhan, masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmad dan khusu, untuk mencapai situasi tersebut personil polres dompu memberikan pelayanan dengan melakukan pengamanan terhadap umat muslim yg menjalankan ibadah puasa serta umat yg lainnya” Jelasnya.

Lanjut Suhatta, di samping itu, anggota juga melakukan pengamanan dan patroli rutin ditempat-tempat keramaian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Dari pantauan Humas Polres Dompu, dalam kegiatan tersebut, masyarakat menanggapi dengan positif yang dilakukan oleh satuan Reskrim polres dompu, “Semoga dibulan suci ramadhan ini, jajaran polres dompu juga bisa melakukan hal yang sama, sehingga Polri dan masyarakat tetap terjalin ikatan silaturahmi dan sinergis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum kabupaten dompu” ungkapnya.

“Kesempatan Ramadhan ini kita gunakan untuk saling berbagi dengan sesama. Jika dilihat dari bentuknya, mungkin tak seberapa tapi dibalik itu semua memiliki esensi yang mendalam. Bagaimana kita sebagai sesama manusia membantu dan menyisihkan sedikit rezeki kita kepada yang lain” tutupnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here