Home Berita KASREM 072/PAMUNGKAS HADIRI PERTANDINGAN PERSAHABATAN TENIS LAPANGAN DENGAN PEMDA SLEMAN

KASREM 072/PAMUNGKAS HADIRI PERTANDINGAN PERSAHABATAN TENIS LAPANGAN DENGAN PEMDA SLEMAN

118
0

YOGJAKARTA,peloporkrimsus.com – Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo menghadiri pertandingan persahabatan tenis lapangan antara Tim Tenis Korem 072/Pamungkas dengan Tim Tenis Pemda Sleman bertempat di lapangan Tenis Pemda Sleman, Jln Pringgodiningrat, Beran, Tridadi, Sleman. Sabtu, (6/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa S.E menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan tenis lapangan kali ini dalam rangka uji coba lapangan tenis Pemda Sleman pasca rehab, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dengan para pemain tenis dari Tim Korem 072/Pamungkas.

Sementara itu, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo menyampaikan bahwa melalui pertandingan persahabatan tenis lapangan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 072/Pamungkas dengan Pemda Sleman yang selama ini telah terbina dengan baik sekaligus sebagai sarana untuk tukar pengalaman dalam bidang olahraga khususnya tenis lapangan.

“Semoga dengan kegiatan olahraga ini dapat mempererat silaturahmi antara Korem 072/Pamungkas dengan Pemda Sleman sekaligus bisa menjadi sarana refresing setelah melaksanakan rutinitas sehari-hari”. Pungkas Kasrem 072/Pamungkas.

Pertandingan persahabatan tenis lapangan diikuti oleh 17 Tim berpasangan yang berasal dari Tim Tenis Korem 072/Pamungkas dan Tim Tenis Pemda Kabupaten Sleman dengan juara satu pasangan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan Bandiyo, juara kedua pasangan Darmaji dan Koko serta juara ketiga pasangan Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo dan Pasi Komsos Staf Ter Korem 072/Pamungkas Kapten Chb Timotius.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Danny Ariyanto Pardamean Girsang, Asisten Sekretaris II Kabupaten Sleman Drs Budiharjo, Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto, Kajasrem 072/Pamungkas Kapten Inf Susanto dan Pejabat Pemda Sleman. (Her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here