Home Berita KASUBAG PROTOKOL HUMAS BIMA, MENYAMPAIKAN PIHAK DESA MENGAJUKAN SURAT PERMOHONAN KE PEMDA

KASUBAG PROTOKOL HUMAS BIMA, MENYAMPAIKAN PIHAK DESA MENGAJUKAN SURAT PERMOHONAN KE PEMDA

462
0

Bima, PH-Krimsus : Menanggapi Tekait Tudingan Ketua Karang Taruna Hidirasa, Menyusul lambanya pembuatan lapangan sepakbola oleh Bupati Bima.

“Kasubag Humas Pro melalui, Kasie info pemberitaan Ruslan S. Sos. Sabtu
( 31/03/18) Mengatakan Memang ada komitmen untuk membangun fasilitas lapangan sepakbola, tetapi elemen masyarakat setempatlah yang menyampaikan usulan lokasi” Sambungnya.

“Sampai hari ini belum ada tempat yang ditunjuk berdasarkan kesepakatan warga desa hidirasa supaya bisa ditindaklanjuti untuk dimasukkan dalam rencana anggaran” terangnya

Kata Dia, “Sesuai dengan saran Bupati Bima, Saat dialog dengan Warga Hidirasa agar aspirasi yang berkaitan dengan permintaan pembangunan lapangan sepakbola tersebut dimusyawarahkan dengan pemerintah desa selanjutnya mengajukan surat ke pemerintah daerah” Ucapnya.

“Lanjut Kasubag, dan sampai Waktu ini hasil aspirasi warga desa hidirasa belum Ada surat yang masuk yang diajukan ke bupati bima melalui Bagian Administrasi Pemerintahan sebagai langkah untuk melakukan survey lokasi dan pembuatan rencana anggran biaya yang dibutuhkan dalam pembagunan fasilitisas olahraga” tegasnya.

Atas nama pemerintah daerah kami mendorong elemen masyarakat desa hidirasa untuk mengajukan usulan lokasi kepada pemerintah daerah untuk ditindaklnjuti. Pungkasnya. ( Rif ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here