Home Berita Kebakaran Hebat Landa Desa Ntonggu, 12 Unit Rumah Hangus

Kebakaran Hebat Landa Desa Ntonggu, 12 Unit Rumah Hangus

613
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Jumat 25 Oktober 2019 sekitar Pukul 00.34 Wita bertempat di Rt 26 Rw 08 Desa Ntonggu kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, telah terjadi Kebakaran yang menghanguskan 12 unit Rumah tiang yang diduga kebakaran akibat Arus pendek listrik ( konsleting Listrik).

Kejadian kebakaran ini informasi yang dihimpun Media ini pada pukul 00.34 Wita api bermula dari rumah Baharudin (30) akibat konsleting listrik dan lambatnya pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran api merembet ke beberapa rumah lainnya.

Beruntung pada Pukul 01.48 Wita satu Unit mobil Damkar BPBD tiba dilokasi kebakaran langsung berusaha memadamkan api, namun sulitnya pemadaman tersebut membuat merembet kerumah warga yang lain, diketahui kerugian akibat kebakaran tersebut berupa 12 Unit rumah tiang panggung, 2 Unit motor hangus terbakar dan dipastikan kerugian lain sedang dilakukan pendataan.

Hingga berita ini diturunkan Pemdes Ntonggu bersama pihak Kecematan sedang mendata kerugian masing masing rumah yang terbakar.(Rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here