Home Berita KECELAKAAN MAUT, SEORANG WARGA DESA NCERA TEWAS DITABRAK TRUK.

KECELAKAAN MAUT, SEORANG WARGA DESA NCERA TEWAS DITABRAK TRUK.

922
0

Bima, PH-Krimsus : Kecelakaan maut terjadi Sekitar pukul 11.30 wita, Kamis (16/11/2017) di jalan Tente Karumbu, tepatnya di So-lalamba Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Sepeda Motor Fu tanpa plat yang dikendarai oleh Mahyudin Samilah (16) yang beralamat di Rt 12/06 Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten, yang ditabrak Oleh mobil truck Dengan Nopol: B. 9195 ZDA yang disopir Oleh Baharudin (47) yang beralamat di Desa tente Kecamatan Woha kabupaten Bima.

Keluarga Korban An, Salahudin SE yang sempat dikonfirmasi langsung Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Melalui fia telpon Mengatakan tentang kronologis kejadian bermula “Bahwa korban Mahyudin Samilah, Datang dari arah Barat menuju ke arah timur Desa Ncera. Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor korban tergelincir dan terjatuh. Mobil truk Datang dari arah berlawanan yaitu dari Arah timur menuju tente, lalu seketika melindas korban sehingga korban dan motornya masuk kedalam kolong mobil truk” tegasnya.

“Kami turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa keluarga kami, Semoga Almarhum dapat diterima disisinya, Amin” tutur Salahudin SE yang Mewakili Keluarga.

Sebelumnya dikhawatirkan akan ada reaksi dari warga sekitar TKP yang akan melakukan aksi main hakim sendiri terhadap sopir truck serta aksi pengerusakan terhadap kendaraan. Namun hal tersebut dibantah Oleh pihak keluarga.

Situasi terkini di TKP terpantau Aman dan Kondunsif, Kini Sopir beserta barang bukti truk sudah diamankan di Polsek Belo Kabupaten Bima, (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here