Home Berita Kedepankan Pelayanan Terbaik, Pemdes Bailangu Timur Tingkatkan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa

Kedepankan Pelayanan Terbaik, Pemdes Bailangu Timur Tingkatkan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa

824
0

MUBA,peloporkrimsus.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bailangu Timur terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satu diantaranya dengan menggelar pelatihan peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintah Desa, BPD dan lembaga kemasyarakatan lainnya, Jumat,(18/062021).

Kepala Desa Bailangu Timur Marbudi, mengatakan pelatihan digelar dalam rangka mendorong perangkat desa dan BPD serta lembaga masyarakat lainnya agar bisa bekerja profesional dan bertanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Ini sangat penting untuk meningkatkan kapasitas perangkat desa dan BPD serta lembaga masyarakat lainya, dan Alhamdulillah sudah sesuai tupoksi nya, “kata Marbudi

Ia menambahkan bahwa melalui pelatihan selama tiga hari tersebut dapat diharapkan para perangkat desa dan BPD serta lembaga kemasyarakatan lainnya dapat menggali potensi dan kemampuan diri, khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Bailangu Timur

Acara yang di laksanakan tiga hari tersebut dari tanggal 16 sampai tanggal 18 Juni 2021 tersebut bertempat di sekolah MTs Negeri Lumpatan II, diikuti tiga desa tetangga seperti Desa Bailangu, Desa Lumpatan dan Desa Lumpatan II.

Acara yang juga diisi dari Dinas PMD, Polres, Kejaksaan, Inspektorat, serta dari pihak kecamatan, yang bertindak sebagai narasumber. (Bobit)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here