Home Berita Keluhan Jamaah di Mekkah, Pelayanan Paket Telkomsel Tidak Maksimal dan Tidak Bertanggung...

Keluhan Jamaah di Mekkah, Pelayanan Paket Telkomsel Tidak Maksimal dan Tidak Bertanggung Jawab

464
0

Mekkah, peloporkrimsus.com – Juni 2023, Para jamaah yang berangkat ke Mekkah dalam rangka ibadah haji atau umrah mengalami kekecewaan atas pelayanan paket Telkomsel yang dibeli. Jamaah merasa bahwa pelayanan tersebut tidak maksimal dan menghadapi masalah dalam berkomunikasi di Kota Suci.

Sejak tiba di Mekkah, banyak jamaah yang mengalami kesulitan dalam menggunakan paket Telkomsel yang seharusnya memberikan akses komunikasi yang lancar. Namun, kenyataannya adalah sebaliknya. Banyak jamaah yang mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat mereka di Mekkah khususnya Jamaah Haji

Salah satu jamaah, bernama Hamidan Gusti Kadari Muhammad Arifin mengatakan, “kami sangat kecewa dengan pelayanan Telkomsel di Mekkah. Saya membeli paket data 800.000 yang seharusnya memberikan akses internet yang lancar, tetapi kenyataannya sangat lambat dan sering terputus. Saya tidak bisa berkomonikasi menelepon lewat wa dengan para jamaah dan keluarga kami diMekkah

Keluhan serupa juga disampaikan oleh jamaah lainnya. Mereka merasa bahwa Telkomsel tidak bertanggung jawab atas masalah ini dan tidak memberikan solusi yang memadai. Meskipun sudah melaporkan masalah tersebut kepada customer service, tetapi respon yang diberikan sangat minim dan tidak ada tindakan konkret yang diambil.

Ces Tika, selaku perwakilan dari Telkomsel, tampak tidak memberikan tanggapan yang memadai terkait keluhan jamaah. Jamaah merasa bahwa Telkomsel seakan-akan tidak bertanggung jawab atas masalah yang terjadi di Mekkah. Jamaah berharap Telkomsel dapat memberikan perhatian lebih kepada pelanggan yang sedang menjalankan ibadah di tempat suci tersebut.

Sementara itu, perwakilan dari Kementerian Agama dan ketua Jamaah menyatakan keprihatinannya atas masalah ini. Mereka berkomitmen untuk berkoordinasi dengan Telkomsel dan berusaha menyelesaikan masalah tersebut agar jamaah dapat menjalankan ibadah dengan tenang tanpa adanya hambatan komunikasinamun tidak ada respon dari ces

Telkomsel sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait keluhan jamaah ini. Namun, diharapkan agar perusahaan ini segera menindaklanjuti keluhan yang ada dan meningkatkan pelayanan di Mekkah demi kepuasan pelanggan, terutama para jamaah yang sedang menjalankan ibadah suci.

Redaksi berharap bahwa masalah pelayanan paket Telkomsel di Mekkah ini segera mendapatkan solusi yang memuaskan agar para jamaah dapat berkomunikasi dengan lancar dan fokus pada ibadah yang mereka laksanakan. Telkomsel juga diharapkan dapat lebih bertanggung jawab dan memberikan respon yang lebih baik terhadap keluhan pelanggan. “Ungkapnya (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here