Home Berita Kemitraan Terjalin Solid, Jajaran Kodim/1608 Gelar Bhakti Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara

Kemitraan Terjalin Solid, Jajaran Kodim/1608 Gelar Bhakti Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara

1589
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sebagai wujud Abdi negara Anggota Kodim 1608/dalam Memperingati HUT bhayangkara anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan partisipasi, jajaran Kodim 1608/Bima pada kegiatan donor darah dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang diselenggarakan Polres Bima kota, Senin (17/6/2019).

Anggota Kodim 1608/Bima yang terlibat menyumbangkan beberapa kantung darah termasuk di antaranya Bintara Pembina Desa (Babinsa) Proses donor darah dilaksanakan di Mako Polres Bima.

Seperti diketahui sebelumnya, krisis darah adalah permasalahan yang dihadapi sejumlah pusat layanan kesehatan termasuk di rumah sakit umum daerah (RSUD) Bima dan RSUD Sondosia di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengungkapkan apresiasinya terhadap partisipasi sejumlah anggota Kodim setempat pada kegiatan donor darah yang digelar Polres Bima.

Sebelumnya, “Anggota Kodim 1608/ Bima selalu berperan aktif dan responsif terhadap kondisi sosial di tengah masyarakat. Di antaranya melaksanakan gotong royong menyikapi musibah bencana alam, membantu warga miskin, membantu distribusi air bersih saat kekeringan melanda Bima dan daerah sekitar. Serta sejumlah fenomena sosial yang dihadapi masyarakat” tutupnya. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here