Home Berita Kenal Pamit Kasi Humas Bersama Dengan Media Mitra Polres Tanah bumbu

Kenal Pamit Kasi Humas Bersama Dengan Media Mitra Polres Tanah bumbu

218
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Kenal Pamit Humas Polres Tanah Bumbu bersama awak media Tanah bumbu.

Humas Polres Tanah bumbu yang purna tugas , AKP H I Made Rasa, sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).di gantikan dengan AKP .Saryanto

Dalam sambutannya AKP H.I Made Rasa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT , masih di berikan kesehatan lahir dan batin dapat bersilaturahmi dangan awak media mitra polres sekaligus mohon pamit dan mohon maaf andai kata dalam pergaulannya selama ini ada kesalahan serta kehilangan ,baik di sengaja atau tidak di sengaja .

Lanjut Sambutan Kasi Humas yang baru AKP.Saryanto memperkenalkan dirinya kepada media mitra polres Tanbu agar bisa dapat membantu pemberitaan polres Tanbu dan dapat berkerja sama serta memberi masukan untuk perbaikan kedepan ,ujarnya

Kemudian AKP.H.I Made Rasa mengucapkan selamat kepada Kasi Humas Polres Tanbu yang baru , semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses

AKP H.I Made Rasa Bintara angkatan tahun 1985 ini genap 36 tahun menjalankan tugasnya di wilayah Polda Kalimantan Selatan.

Selama bertugas banyak jabatan yang diembannya, di antaranya :

sebagai kapolsek di wilayah Polres Kotabaru yakni Kapolsek Hampang, Kapolsek Pulau Laut Selatan, Pulau Laut Barat, hingga terakhir menjabat Kasi Humas di Polres Tanah Bumbu Kalsel.

“Terima kasih kepada semua rekan -rekan media ,ucapan maaf Minta halal minta Ridho, dan Bangga saya serta hormat saya kepada kawan-kawan media karena telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini dengan baik,” ungkap AKP H I Made Rasa, Selasa (6/12).

AKP Made juga menyampaikan permohonan pamitnya serta mendoakan agar semua di beri kesehatan dan di lancarkan urusannya dalam segala hal , permohonan maaf kepada semua jika selama menjabat dan pergaulan ada kesalahan yang diperbuat.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf jika selama bertugas terdapat sesuatu yang tidak berkenan. Sekali lagi mohon maaf,” ucapnya.

AKP Made berharap silaturahmi tetap terjalin, meski dia sudah pamit dan purna tugas sebagai anggota Polri.

“Saya sangat berharap silaturahmi kita tetap terjalin, walaupun saya sudah tidak aktif lagi. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan berkah untuk kita semua,” Tandasnya.

Dengan purna tugasnya AKP Made, jabatan Kasi Humas Polres Tanah Bumbu sekarang dijabat AKP Saryanto.

“Tolong kawan-kawan media juga backup Kasi Humas yang baru, saya harap sinergitas selalu terjaga

Diakhir acara kasi Humas yang baru AKP .Suryanto dan AKP .H I Made yang pura Tugas melakukan fhoto bersama dan berjabatan tangan /bersalaman dengan sejumlah Awak.media di Aula polres Tanah bumbu (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here