Home Berita KEPALA DESA SOKI DAN KETUA KARANG TARUNA, DI BACOK DIPERBATASAN DESA NGALI-DESA...

KEPALA DESA SOKI DAN KETUA KARANG TARUNA, DI BACOK DIPERBATASAN DESA NGALI-DESA RENDA.

1623
0

Bima, PH-Krimsus : Abas Muhamad (48) Kepala Desa Soki, Buhari Alias BE (25) ketua karang taruna Desa soki Kecamatan Belo kabupaten Bima, dibacok diperbatasan Desa ngali dan Desa Renda, Sekitar Pukul, 16.00 Wita, Kedua korban tersebut hendak pulang ke rumahnya di Desa soki, usai dari polsek Belo, (3/1/2017).

“Pelakunya belum diamankan. Sekarang masih dalam kejaran Anggota kepolisian polres bima,” kata Kapolsek Iptu Hanafi Kapolsek Belo, mengatakan, kedua korban pembacokan sedang berboncengan selepas pulang dari polsek belo sekitar pukul 16.00 Wita. Hanya saja, Iptu hanafi belum bisa memastikan apa motif pembacokan ini.

“Kepala Desa Soki Dibacok serta ketua karang taruna, tanpa tanya, ketiga yang diduga pelaku tersebut langsung membacok kedua korban, akibat peristiwa ini, korban Muhamad Abas mengalami luka bacok di paha kanan dan korban Buhari alias BE mengalami luka bacok dipunggung kanan, kini kedua korban dirawat di RSUD Bima” tutur Hanafi.

Secara terpisah, Keluarga korban yang sempat diwawancara langsung Oleh awak media di depan RSUD Bima HS mengatakan “Para pelaku kesal terhadap warga Desa soki, karena pada saat pemblokiran jalan yang terjadi di Desa soki, warga Desa Soki memberikan nasehat kepada ketiga pelaku, bahwa di Desa Diha ada keributan, namun ketiga pelaku tersebut mau di pukul Oleh warga Desa Soki karena terobos paksa jalan yang diblokir” Ungkapnya.

Kini langkah-langkah yang di ambil Oleh pihak kepolisian, Mendatangi TKP, mengumpulkan Baket, serta mendatangi Keluarga Korban dan melakukan koordinasi terhadap aparatur yang ada di kedua Desa tersebut guna mengantisipasi Isu-isu profokatif yang dapat memicu konflik, “Kami selalu memberikan pemahaman terhadap keluarga korban dan memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak mudah terpancing dengan Isu-isu yang sengaja disebar oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab” tegas Kapolsek Belo Iptu hanafi.

Namun situasi terkini di Desa Soki dan Desa ngali terpantau aman dan kondunsif. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here